Masih tidak percaya kalau masih ada hp murah harga 100 ribuan,yuk ah cari tahu di sini !

Masih tidak percaya kalau masih ada hp murah harga 100 ribuan,yuk ah cari tahu di sini !
Masih tidak percaya kalau masih ada hp murah harga 100 ribuan,yuk ah cari tahu di sini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah harga 100 ribuan selalu jadi bahan pertimbangan kita untuk membeli Handphone ini handphone juga saat ini bukan lagi sekedar gaya hidup tapi kebutuhan. 

Seiringan dengan berkembangnya kebutuhan, para produsen handphone tentu juga mau tidak mau harus menyesuaikan diri jika tidak ingin di tinggalkan konsumen.

Tentu, harga juga harus menjadi pertimbangan tersendiri untuk itu bagi kamu yang sedang mencari HP Murah dengan teknologi berkualitas tingi.

Baca Juga:infinix hot 12i ram 4 memiliki piihan warna racig black,horizon blue,haze green dan champagne gold,hayu di pilih mana warna kesukaan MuMacawcih ada mobil terbaru 2021 termurah,ada ternyata ini dia rekomendasinya untuk anda !

kami rekomendasikan 23 pilihan HP Android Murah rasa Flagship dengan harga mulai Rp 900 ribuan.

1. POCO X3 ProHP ini usianya boleh udah lebih dari setahun sejak pertama kali rilis. Namun, POCO X3 Pro masih jadi salah satu HP terbaik saat ini dengan spek bintang lima dengan harga kaki lima.

Spek dewa HP ini bisa kita mulai dari prosesor-nya. POCO X3 Pro punya cip Snapdragon 860 (7nm) dengan GPU Adreno 640 yang biasa di gunakan pada HP flagship.

Semuanya didukung dengan pilihan RAM 6-8GB serta memori 128-256GB dengan spek tersebut.

kamu sudah bisa main game berat seperti Genshin Impact atau PUBG Mobile dengan setting grafis medium ke high.

Pastinya sepadan banget dengan harga mulai Rp3,2 juta. Kapan lagi dapat HP harga murah rasa flagship?

untuk harga pada handphone ini Rp3.200.000 (6/128GB).

2. POCO M3 Pro 5GSatu lagi HP keluaran POCO yang patut di pertimbangkan. Kali ini harga dan speknya selevel di bawah POCO X3 Pro, tapi punya satu spek spesial yang bisa bikin kamu terpikat, yakni koneksi 5G.

Baca Juga:hah pengen nangis tahu gak sih ternyata ada harga mobil second 40 jutaan,yuk cari tahu dengan membaca artikel ini ya !Merek set top box dvb t2 apa saja sih ?yuk cari tahu di sini saja!

Ya, HP yang Jaka maksud adalah POCO M3 Pro 5G. HP ini bisa di bilang jadi salah satu HP 5G termurah yang ada di pasaran.

Koneksi 5G memang belum sempurna betul di Indonesia. Akan tetapi, tidak ada salahnya untuk menjajal teknologi tersebut duluan dari yang lain.

Belum selesai sampai situ, daya tarik POCO M3 Pro 5G bukan cuma koneksi 5G-nya.

HP ini di bekali dengan prosesor Mediatek Dimensity 700 5G (7nm) yang bisa di katakan jadi yang terbaik di kelasnya.

Artinya, kamu sudah bisa bermain game-game yang cukup menuntut spek tinggi seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Dengan segala kelebihan tersebut, kamu hanya perlu menebus HP ini hanya dengan harga mulai Rp2,5 juta. 

itu dia dua handphone yang selalu menjadi bahan pertimbangan orang untuk membelinya dan selalu menjadikan bahan incaran warga ya.

 

 

0 Komentar