Para Content Creator Harus Banget Tahu Ini! Deretan Harga Hp Murah Buat Tiktok Dijamin Kualitas Video Kamu Semakin Jernih dan Bening

techdaily.id
techdaily.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di era serba digital ini kita memang di tuntut untuk terus kreatif dalam berbagai hal, salah satunya yaitu menjadi content creator Tiktok. Kita tahu bahwa tiktok adalah sebuah platform yang tengah naik daun. Tentu untuk perangkatnya pun harus menunjang, seperti hp murah buat tiktok.

Berbagai merek hp pun kini makin mumpuni untuk merekam dan mengedit video membantu content creator menghasilkan video yang bagus. Meskipun harganya terjangkau, tapi kamu tida perlu khawatir dengan spesifikasinya yang cukup mumpuni.

Agar kamu lebih semangat lagi untuk ngontennya, yuk intip beberapa rekomendasi hp murah buat tiktok yang bisa di jadikan sebagai referensi untuk kamu.

Baca Juga:Mobil Lawas Kualitas Tetap Berkelas! Daftar Harga Mobil Second Murah 20 Jutaan Cocok Bagi Kamu Pecinta Mobil KlasikSiapa yang Masih Merasa Awam dengan TV Digital? Berikut Ini Cara Menyambungkan Set Top Box ke Tv Analog Kamu Enggak Perlu Beli Tv Digital

Daftar Hp Murah Buat Tiktok

1. POCO M4 Pro

POCO M4 Pro bisa menjadi pilihan utama bagi kamu yang menginginkan hp murah untuk membuat konten tiktok.  HP dengan performa kamera superior yang dapat mendukung segala bentuk kreativitasmu.

Ponsel ini memiliki 64 MP triple kamera dan dapat menghasilkan video dan foto dengan resolusi tinggi. Untuk memorinya pun cukup luas karena di lengkapi dengan kapasitas memori internal besar sampai 256 GB.

Harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau yaitu Rp3.300.000 juta.

2. Samsung Galaxy A23

Samsung memang selalu menghadirkan pesona yang berbeda, mulai dari tampilannya hingga fitur-fitur yang dimiliki. Ponsel ini memiliki kamera utama 50MP. Serta dengan Ultra Wide Camera dapat memperluas sudut pandang.

Selain itu juga terdapat Depth Camera yang dapat mengatur fokus dengan tepat dan Macro Camera dapat menyorot dari dekat. Wajar saja jika Samsung Galaxy A23 bisa menjadi pilihan hp murah untuk para content creator tiktok. Soal harga di banderol Rp3.200.000.

3. Redmi Note 11 Pro

Pilihan yang selanjutnya yaitu Redmi Note 11 Pro yang memiliki sistem kamera Pro-Grade 108MP. Hal yang menariknya lagi  yakni Dual Native ISO, binning 9-in-1, dan sensor bvesar 1/1,52″. Sehingga, tetap menghasilkan foto yang terang di malam hari.

Dijamin kualitas hasil dari hp ini jernih dan bening. Untuk harganya sendiri di banderol Rp2.300.000.

4. Infinix Zero 20

Ponsel berikutnya ialah Infinix Zero 20 yang merupakan HP kelas menengah. Untuk memorinya sendiri sebesar 256GB yang bisa di gunakan untuk menyimpan video dalam jumlah banyak.

Baca Juga:Menjadi Pesaing di Kelas Mobil Hatchback, Berikut Harga Suzuki Ignis 2017 yang Tampil Lebih Sporty dan Elegan: Sedang Banyak DiburuDibekali dengan Kapasitas Besar, Ini Dia Harga Infinix Hot 10 RAM 4 / 64 GB Dijamin Dapat Memberikan Kepuasan dan Pengalaman Berbeda untuk Kamu

Pada kamera utamanya pun  beresolusi 108MP dengan di lengkapi dua kamera lain, kamera ultra-wide 13MP dan kamera 2MP. Serta bagian depannya, HP ini di desain dengan satu kamera selfie 16MP. 

Harga per unit dari Infinix Zero 20 ini sekitar Rp3.400.000.

5. Vivo V25e

Hp murah yang terakhir ini hadir dari Vivo V25e yang masuk kategori HP kelas menengah dengan bodi aktual bermaterial kaca. Jika di lihat dari tampilannya terlihat elegan dan mewah.

Selanjutnya pada sektor kameranya untuk kamera depannya 32MP, bokeh 2MP, dan kamera macro 2MP. Kamera ini juga di lengkapi fitur-fitur menarik seperti slow motion, time-lapse, dan vlog movie.

Memang hp murah ini cocok di buat konten tiktok. Untuk harganya sendiri di banderol Rp3.900.000.

Itu tadi beberapa rekomendasi hp murah buat anak tiktok, semoga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu para content creator.

***

0 Komentar