Menggoda hati sekali !! harga hp murah 4g di bawah 1 juta ,mari beli yuk

Menggoda hati sekali !! harga hp murah 4g di bawah 1 juta ,mari beli yuk
Menggoda hati sekali !! harga hp murah 4g di bawah 1 juta ,mari beli yuk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- harga hp murah 4g di bawah 1 juta jika anda ingin membelinya anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan HP yang bagus.

Anda bisa mendapatkan HP terbaik yang memiliki beragam fitur canggih dengan harga di bawah 1 juta.

Beberapa fitur penting, seperti kamera, akses internet lancar, dan penyimpanan besar bisa Anda nikmati di HP murah berkualitas tersebut.Melalui artikel ini, kami akan mengulas cara memilih HP di bawah 1 juta dengan performa yang mumpuni.

Baca Juga:Dipilih dipilih yuk harga mobil baru dibawah 200 juta,dijamin murah loh !bagi pecinta mobil jepang pasti tahu dong iya mobil jdm ?,ini dia beberapa deretannya hanya untuk anda !

Rekomendasi HP di bawah 1 juta dari merek Xiaomi, Oppo, dan Advan juga akan di rekomendasikan. Penasaran? Simak artikelnya dan dapatkan HP harga di bawah 1 juta terbaik!

1. Advan NasaPlus School Hero

Harga: Rp 849.000

HP termurah yang pertama adalah Advan NasaPlus School Hero. Hp ini di tujukan untuk bantu anak-anak belajar.

Spesifikasinya cukup untuk video call atau belajar online di rumah. Kamera depannya punya resolusi 2MP dan kamera belakangnya ada 5MP dan 0.3MP.

Kemudian untuk spesifikasi di tenagai oleh chipset Unisoc dengan Quad Core dan kecepatan hingga 1.4 GHz. Untuk RAM berkapasitas 2GB dan ROM 16 GB.

Cukup untuk simpan banyak materi belajar online anak-anak Anda. Baterainya punya kapasitas 3000 mAh bisa untuk belajar online hingga berjam-jam.

2. Advan Nasa Pro

Harga: Rp 899.000

Hp termurah selanjutnya masih dari Advan. Hp Advan Nasa Pro punya spesifikasi yang lebih oke.

Meski harganya sangat murah, Anda bisa dapet hp dengan RAM 2GB dan ROM 32 GB. Kapasitas ROM cukup besar untuk ukuran hp Android harga Rp 900 ribuan.

Selain punya ROM besar, Advan Nasa Pro punya layar luas 6.08 inci dengan resolusi HD+. Kamera depan beresolusi 5MP memudahkan Anda untuk video call.

Baca Juga:ingin mendapatkan handphone bagus beli saja handphone infinix x6511,di jamin bagus dan keren abis !ingin dapat set top box gratis ?? ikuti langkah dan daftar penerima set top box gratis !

Untuk belajar online juga lebih lancar berkat memori internal 32 GB dan baterai 3000 mAh. Sementara itu, kamera belakangnya punya resolusi 13MP dan 0.3 MP.

3. Nokia C20

Harga: Rp 899.000

Nokia C20 adalah hp termurah dari merk hp ternama dunia. Hp ini ditenagai chipset Unisoc yang banyak di gunakan di hp murah.

RAM 2GB dan ROM 16 GB membuat aktivitas lancar. Anda bisa browsing hingga video call dengan lancar. Desain hp mengusung konsep lama dengan bezel tebal.

Kelebihan lain dari hp Nokia murah ini adalah layar luas 6.52 inci dengan resolusi HD+. Kamera depan punya resolusi 5MP dan kamera belakangnya beresolusi 5MP.

Baterainya berkapasitas 3000 mAh dan bisa di isi ulang melalui port MicroUSB,itu dia deretan hp yang bagus di bawah 1 juta yang mungkin bisa merekomendasikan anda untuk membelinya.

0 Komentar