Bingung Cari Hp Harga Murah Tapi Speknya Wah? Nih 6 Hp Minim Budget Dengan Kualitas yang Bikin Kaget Sob, Yuk Cek!

Hp Murah/HiTekno.com
Hp Murah/HiTekno.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ponsel murah memang menggonda jiwa, namun terkadang konsumen takut teringat kualitasnya yang buruk.

Karena seperti pepatah mengatakan “ada uang ada kualitas”, tapi pepatah tersebut bisa di patahkan oleh bermunculannya Hp baru yang murah.

Yups, jika kamu cari harga Hp murah, maka bukan berarti Hp tersebut tidak memiliki kualitas sob, bahkan kualitasnya oke loh!

Baca Juga:Udah Gamau Ribet Lagi Sama Antena TV? Nih Cara Mudah Pakai Set Top Box Tanpa Antenna, Siaran Digital Bakal Auto Muncul Deh Pokoknya!Ingin Dapatkan STB yang Berkualitas? Nih Harga Set Top Box Matrix Apple HD yang Recommended Banget Buat Kamu

Jika kamu banyak cari harga Hp murah di konter dekat rumahmu, banyak Hp murah yang kualitasnya setara dengan Hp mahal.

Oleh karena itu, kamu tak perlu ragu atau risau lagi untuk cari harga Hp murah nih sob yang akan sangat menghemat budgetmu ini.

Yuk langsung saja kita cek apa saja merk-merk ponsel rekomendasi yang ada di bawah ini, jangan di skip yaa sob!

Bingung Cari Hp Harga Murah Tapi Speknya Wah? Nih 6 Hp Minim Budget Dengan Kualitas yang Bikin Kaget

1. Advan NasaPlus School Hero Harga: Rp 849.000

Ponsel termurah pertama adalah Advan NasaPlus School Hero. Ponsel ini bertujuan untuk membantu anak-anak belajar. Spesifikasinya cukup untuk video call atau belajar online di rumah. Kamera depan memiliki resolusi 2MP dan kamera belakang memiliki resolusi 5MP dan 0.3MP.

Advan NasaPlus School Hero/www.bhinneka.com

Kemudian dari segi spesifikasi di tenagai oleh chipset Unisoc dengan Quad Core dan clock hingga 1,4 GHz. Untuk RAM ada kapasitas 2 GB dan ROM 16 GB. Cukup untuk menyimpan banyak materi e-learning anak Anda. Baterai 3000 mAh memungkinkan Anda belajar online selama berjam-jam. 

2. Advan Nasa Pro Harga: Rp 899.000

Handphone termurah selanjutnya selalu dari Advan. Hp Advan Nasa Pro memiliki spesifikasi yang lebih baik. Meski harganya sangat murah, Anda bisa mendapatkan ponsel dengan RAM 2GB dan ROM 32GB. Kapasitas ROM tersebut cukup besar untuk ponsel Android seharga Rp 900.000.

Advan Nasa Pro/www.bhinneka.com

Selain memiliki ROM yang besar, Advan Nasa Pro juga memiliki layar seluas 6,08 inci beresolusi HD+. Kamera depan 5MP memungkinkan Anda melakukan panggilan video dengan mudah. Pembelajaran online juga lebih lancar berkat memori internal 32 GB dan baterai 3000 mAh. Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 13MP dan 0.3MP. 

Baca Juga:Pilihan Hebat Untuk Kamu yang Cermat, 6 Mobil Kecil Murah Matic Ini Punya Spesifikasi yang Ok dan Harga yang Hemat Loh!BERBAHAGIALAH! Kini Ada 5 Pilihan City Car Murah Dengan Spesifikasi Unggul dan Harga Ekonomis, Jangan Ketinggalan Infonyaa

3. Nokia C20 Harga: Rp 899.000

Kemudian, Nokia C20 adalah ponsel termurah dari merek ponsel terkemuka di dunia. Ponsel ini di tenagai oleh chipset Unisoc yang banyak di gunakan pada ponsel murah. RAM 2GB dan ROM 16GB untuk kelancaran pengoperasian. Anda dapat menelusuri panggilan video dengan lancar.

Nokia C20/www.bhinneka.com

Desain ponselnya kuno dengan pinggiran yang tebal. Keunggulan lain dari ponsel Nokia murah ini adalah layar HD+ 6,52 inci. Kamera depan memiliki resolusi 5MP dan kamera belakang memiliki resolusi 5MP. Baterai perangkat berkapasitas 3000 mAh dan dapat di isi ulang melalui port MicroUSB. 

4. Xiaomi Redmi A1 Harga: Rp 1.149.000

Redmi A1 adalah ponsel termurah Xiaomi. Ponsel ini menawarkan performa lebih kencang berkat chipset Mediatek Helio A22 terbaru dan sistem operasi Android Go Edition yang ringan. Chipset ponsel Android murah ini memiliki clock hingga 2.0 GHz.

Xiaomi Redmi A1/www.bhinneka.com

RAM 2GB dan ROM 32GB untuk performa lebih mulus tanpa hambatan. Redmi A1 memiliki layar besar 6,52 inci dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel. Selain itu, kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP serta QVGA memberikan resolusi gambar dan video yang tajam. Baterainya juga besar dengan kapasitas 5000 mAh. 

5. Realme C30 Harga: Rp 1.199.000

Hp Realme C30 merupakan ponsel termurah dari merek ponsel ternama di Indonesia. Ponsel ini di tenagai oleh chipset Unisoc yang banyak di gunakan pada ponsel murah. RAM 2GB dan ROM 32GB membuat aktivitas seluler Anda lebih lancar.

Realme C30/www.bhinneka.com

Keunggulan lain dari ponsel murah ini adalah di lengkapi dengan baterai besar 5000 mAh. Setelah di isi, dapat bekerja selama berjam-jam. Keunggulan lain dari ponsel murah Realme ini adalah memiliki layar HD+ berukuran 6,5 inci yang besar. Kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Itu membuat Anda lebih nyaman saat bermain di jejaring sosial. 

6. Realme C11 2021 Harga: Rp 1.199.000

Ponsel Realme C11 2021 merupakan proposal ponsel termurah di tahun 2023. Seperti namanya, ponsel ini baru akan di rilis di tahun 2021. Spesifikasinya cukup bagus berkat chipset Octa Core dari Unisoc. Ada juga RAM 2GB dan ROM 32GB. Performanya cukup cepat untuk browsing, membaca media sosial, dan streaming video.

Realme C11 2021Hp Murah/www.bhinneka.com

Ponsel Realme C11 2021 di bekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Resolusi yang lebih tinggi menghasilkan rekaman panggilan video yang lebih tajam. Gambar juga menarik karena hasilnya lebih tajam. Setelah itu, baterai besar berkapasitas 5000 mAh dapat bekerja sepanjang hari dengan sekali pengisian daya. 

0 Komentar