Rekomendasi HP Murah Spek Dewa Dibawah 2 Juta Laku di Pasaran

Rekomendasi HP Murah Spek Dewa Dibawah 2 Juta Laku di Pasaran
hp murahb spek dewa dibawah 2 juta/foto:https://www.pricebook.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Smartphone dengan kisaran harga di bawah 2 juta bisa di bilang masuk kategori smartphone yang laku di pasaran. Hal tersebut dapat di maklumi mengingat smartphone di bawah 2 juta sudah menyuguhkan kualitas yang mumpuni, performa yang baik, serta kamera yang cukup tajam dengan harga yang masih terjangkau.

1. Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s membawa spesifikasi yang cukup bernilai untuk HP sekelasnya. HP dengan layar 6.5 inci ini menggunakan chipset Exynos 850 berfabrikasi 8 nanometer, dimana chipsetnya memiliki kinerja tangguh sekaligus hemat daya.

Samsung juga memberikan RAM 4GB, internal memori 64GB, serta baterai 5000 mAh yang membawa dukungan Fast charging 18 watt. Untuk menunjang kebutuhan fotografinya, tersedia Triple kamera 50 MP yang mampu menjepret foto cukup apik.

Baca Juga:Ini Daftar Mobil Terbaru Murah 2021, Yuk Ngintip Disini..Daftar Set Top Box Digital Terbaik Bersertifikat Kominfo

2. Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 cocok untuk kamu yang gemar bermain game. Pasalnya, HP ini memiliki layar seluas 6.78 inci dengan refresh rate 90 Hertz. Apalagi performanya juga terjamin berkat chipset Helio G88 dengan grafis Mali-G52 MC2.

Kamu bisa memainkan game Mobile Legends dengan lancar tanpa hambatan. Menjalankan banyak aplikasi juga terasa lebih lancar berkat pembawaan RAM 8GB. Sedangkan penyimpanan datanya juga begitu luas dengan internal memori 128GB.

Dari segi fiturnya sendiri sudah di lengkapi sidik jari samping dan ada NFC juga. Dengan bekal baterai 5000 mAh, Infinix juga memberikan pengecasan cepat 33 watt agar pengguna tidak menunggu terlalu lama.

3. Tecno Pova Neo 2

Tecno Pova Neo 2 menjadi salah satu HP harga 1 jutaan yang sangat menarik dengan banyak kelebihannya. HP yang membawa desain kotak ini di otaki chipset Helio G85, dimana kinerjanya begitu cepat dan bersaing di kelasnya.

Tersedia varian memori tertinggi hingga 6/128GB jika kamu memerlukannya. Sebagai jantungnya, tersedia baterai gajah berdaya 7000 mAh yang bisa awet seharian atau bahkan lebih. Pengecasannya pun tidak terlalu lama berkat Fast charging 18 watt.

4. Oppo A17k

Oppo juga menghadirkan HP harga di bawah 2 juta, yaitu lewat seri Oppo A17k. HP dengan layar 6.56 inci ini mengadopsi chipset Helio G35 buatan MediaTek. GPU yang di bawanya berjenis PowerVR GE8320.

Untuk memorinya, tertanam RAM 3GB dan internal memori selonggar 32GB. Selain itu, HP ini membawa baterai besar 5000 mAh dan sudah di dukung rating IPX4 agar tahan terhadap percikan air.

Baca Juga:Cek Harga Mobil Second Yaris di IndonesiaAntena Dongle Wifi Terbaik Untuk Set Top Box

Kameranya mungkin biasa aja di mana tersedia 8 MP untuk belakang dan 5 MP untuk sisi depan. Namun berkat AI, hasil fotonya bisa lebih di maksimalkan.

0 Komentar