Hadir dengan Kapasitas Baterai yang Luas, Berikut Spesifikasi Hp Infinix Note 12 2023 Cocok Bagi Kalangan Anak Muda Harga: Mulai Dari 2 Juta

Dok: Infinix
Dok: Infinix
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Produk dari Infinix ini memang menjadi salah satu smartphone yang banyak di gandrungi oleh kalangan anak muda. Salah satunya dangan kehadiran Hp Infinix Note 12 2023, untuk harganya pun masih di banderol dengan harga yang terjangkau.

Maka dari itu tidak heran jika Infinix Note 12 2023 ini di jadikan sebagai pertimbangan hp terbaik di kelasnya. Meskipun harganya murah tapi untuk urasan kualitas dan spesifikasi jangan pernah di pandang sebelah mata.

Mulai dari kapasitas memorinya, baterainya, hingga chipset di rancang secara maksimal. Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi dan harga dari Hp Infinix Note 12 2023.

Baca Juga:Cocok Digunakan Sebagai Mobil Niaga, Ini Dia Harga Mobil Gran Max Lengap dengan Spesifikasinya yang Bisa Melaju di Berbagai MedanTidak Perlu Membeli TV Baru Cukup dengan Satu Alat Ini untuk Mendapatkan Hasil yang Jernih, Ini Dia Cara Setting Set Top Box di TV Tabung Mudah dan Cepat

Spesifikasi Infinix Note 12 2023

Ponsel terbaru dari infinix ini di bekali dengan layar 6,7 inci berpanel True Color Amoled yang mampu memberikan kepuasaan. Belum lagi dengan resolusi Full HD+ dengan detail resolusi 1080 x 2400 pixel, cocok untuk kamu yang suk menonton film atau acara yang kamu suka.

Sementara untuk dapur pacunya di dukung oleh chipset Helio G99 dengan kinerja CPU 2.2GHz. Performanya ini dapat bekerja dengan cepat serta efisien. Agar bisa memaksimalkan kegiatan multitasking, hp ini juga dilengkapi dengan pilihan penyimpanan internal sebesar 128GB dan 256GB.

Serta dengan kehadiran RAM 8GB dengan fitur Extended RAM hingga 13GB, jadi kamu tidak perlu khawatir karena dapat menyimpan berbagai data dengan leluasa. Beralih ke sektor kameranya yang terdiri  dari kamera utama sebesar 50MP (f/1.6) di sertai teknologi Auto Focus, kamera mikro 2MP, dan sensor AI.

Hal yang menariknya lagi dari hp ini yaitu memiliki mode Super Night yang mampu mengabadikan setiap momen meskipun minim pencahayaan. Selain itu juga menghadirkan kamera depan dengan resolusi 16MP.

Kemudian pada sumber dayanya dari Hp Infinix Note 12 2023 ini di lengkapi dengan baterai sebesar 5000 mAh. Tidak lupa juga sudah di dukung oleh fitur 33W Fast Charge. Jadi kamu bisa menggunakan ponsel ini tanpa takut baterai cepat habis.

Harga Hp Infinix Note 12 2023

Sebelum ke harganya, untuk desainnya pun memiliki desain minimalis dengan ukuran body 7,8 mm yang cukup tipis sehingga akan tetap nyaman saat di genggam. Pilihan warnanya pun mulai dari Volcanic Grey, Tuscany Blue, dan Alpine White.

Selanjutnya harga yang di tawarkan dari perangkat yang satu ini di banderol mulai dari Rp2.310.000.

***

0 Komentar