Cuma 1 Jutaan Nge-Game Lancar Pakai Infinix Hot 11 Play – Harga dan Spesifikasi

Cuma 1 Jutaan Nge-Game Lancar Pakai Infinix Hot 11 Play - Harga dan Spesifikasi
Infinix Hot 11 Play/ Foto: (Infinix Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai harga dan spesifikasi Hp Infinix Hot 11 Play.

Infinix Hot 11 Play adalah smartphone terbaru dari perusahaan HP Infinix yang berbasis di Hong Kong. Meski memiliki fitur yang terbilang tinggi, namun harga smartphone ini cukup terjangkau.

Prosesor Helio G35

CPU MediaTek Helio G35 milik Infinix Hot 11 Play mampu menghasilkan performa yang cukup tinggi. RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB smartphone ini memungkinkannya menjalankan berbagai program tanpa tersendat. Selain itu, Infinix Hot 11 Play memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh dan daya tahan baterai seharian.

Baca Juga:Dapat Menangkap Sinyal Lebih Banyak! Nih, Matrix Apple Set Top Box yang juga Bersertifikat Kominfo!Tak Usah Panik! Ini Cara Mengatasi Remote Set Top Box Tidak Berfungsi

Resolusi HD+ dengan layar 6,82 inch

Memiliki layar IPS LCD 6,82 inch dengan kecepatan refresh 60Hz dan resolusi HD+ (720 x 1640 piksel). Layar ini masih bisa menghadirkan gambar yang jernih dan cukup memuaskan untuk menonton film atau bermain game, meski tidak memiliki resolusi tertinggi.

Kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP

Kamera belakang 13MP yang dapat mengambil gambar dengan kualitas yang cukup baik disertakan. Selain itu, smartphone ini memiliki kamera depan 8MP yang dapat mengambil foto selfie yang bagus.

Desain Lucu dengan Banyak Pilihan Warna

Hadir dalam beberapa pilihan warna, antara lain Cosmic Ray Silver, Ocean Wave Blue, dan Midnight Black, serta memiliki corak yang cantik dan elegan. Smartphone ini tampil lebih elegan dan menawan berkat pemilihan warna yang memukau.

Sistem Operasi untuk Android 11

Sudah menggunakan Android 11, iterasi terbaru dari sistem operasi. Smartphone ini memiliki fitur paling mutakhir, cerdas, dan aman berkat penggunaan sistem operasi terbaru.

Harga yang Sangat Ramah di Kantong

Sekitar 1,5 juta adalah harga eceran yang di sarankan dari Infinix Hot 11 Play. Ponsel cerdas ini mungkin merupakan pilihan terbaik bagi individu yang mencari ponsel cerdas dengan karakteristik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau karena harganya yang wajar.

Harga HP Infinix Hot 11 Play secara resmi di banderol Rp 1.489.000 untuk versi 3/32GB dan Rp 1.689.000 untuk versi 4/64GB

Nah itulah, informasi mengenai harga dan spesifikasi Hp Infinix Hot 11 Play. Ponsel cerdas ini mungkin menjadi pilihan terbaik bagi individu yang mencari ponsel cerdas berkualitas tinggi tetapi memiliki anggaran terbatas berkat karakteristiknya yang sangat bertenaga sekaligus dengan harga terjangkau.***

0 Komentar