Menonton Televisi Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Android TV Box 4K Xiaomi, Cek Spesifikasinya di Sini Sekarang Juga!

Android TV Box 4K Xiaomi/AliExpress
Android TV Box 4K Xiaomi/AliExpress
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menggunakan Set Top Box akhir-akhir ini sudah menjadi sebuah kewajiban bagi para pengguna televisi.

Selain STB, kamu juga bisa menggunakan Android TV Box untuk menangkap siaran digital dan membuat televisimu menjadi Smart TV.

Salah satunya adalah dengan menggunakan Android TV Box 4K Xiaomi yang memiliki spesifikasi unggulnya.

Baca Juga:WADUH JANGAN SAMPAI KEDULUAN TETANGGA! Nih 5 Kredit Mobil Second DP 10 Juta Dengan Kualitas Terbaik dan Fitur CanggihSIMAK BAIK-BAIK! 5 Rekomendasi Hp Infinix Gaming Terbaik Ini di Banderol Dengan Harga Murah Meriah, Yakin Bakal Saingi Samsung?

Keunggulan dari Android TV Box 4K Xiaomi ini telah di rasakan oleh para konsumen yang menggunakannya selama ini.

Karena kemudahannya saat menggunakan Android TV Box 4K Xiaomi ini layaknya seperti mengoperasikan ponsel android.

Penasaran spesifikasi lengkapnya seperti apa? Yuk cek langsung di bawah ini sekarang juga! Jangan sampai kamu skip yaa.

Fitur-fitur Canggih Android TV Box 4K Xiaomi

1. Paket Pembelian

Dalam paket pembelian Xiaomi Mi Box S 4K, pembeli bisa mendapatkan banyak produk antara lain set-top box, 1 kabel HDMI, 1 adaptor daya, 1 remote control yang support Google Assistant dan buku manual. 

2. Desain

Kemudian, desain decoder Xiaomi Mi Box S 4K sangat minimalis. Dengan bentuk kotak datar yang tampak mungil dalam warna hitam matte sederhana dengan tambahan logo Xiaomi di bagian atas, memberikan kesan elegan pada set-top box digital ini. 

3. Port

Di lengkapi dengan port koneksi pada dekoder Xiaomi Mi Box S 4K menyediakan 1x HDMI, 1x USB, 1 port power dan 1 jack audio. 

4. Fitur tambahan

Set Top Box Xiaomi Mi Box S 4K juga di lengkapi dengan Bluetooth 4.0, Google Assistant untuk membantu produk ini berinteraksi lebih baik dengan pengguna. Karena set-top box ini menggunakan sistem operasi Android, produk ini dapat mengunduh beberapa aplikasi dari play store seperti YouTube, Netflix, streaming musik, streaming video, game ringan, dan layanan lainnya, layanan pemutar video lainnya. 

Baca Juga:Desain Mewah Dan Berkelas, Ternyata Harga Mobil Wuling Ini Cuma 100 Jutaan Aja Loh! Pasti Teman Tongkronganmu Gak Akan PercayaIni Dia Petunjuk dan Cara Setting Set Top Box Advance yang Mudah dan Benar, Rasakan Sensasi Menonton TV Lebih Menyenangkan!

5. Mesin

Set-top box Xiaomi Mi Box S 4K hanya di lengkapi dengan media penyimpanan sebesar 8 GB, namun dapat di lengkapi dengan media penyimpanan eksternal seperti USB flash drive. Set top box Xiaomi Mi Box S 4K juga menggunakan sistem operasi Android versi 8.1 dan RAM 2GB DDR3, di lengkapi dengan prosesor 64-bit Cortex A53 Quad Core dan di dukung oleh GPU Mali 450. Xiaomi Mi Box S 4K Top Box mendukung 4K HDR 60fps resolusi. Ini membuat decoder berkualitas tinggi ini .

6. Harga

Harga Set Top Box ini sedikit lebih mahal yakni Rp 695.000 di pasar global. Singkatnya, dekoder Xiaomi Mi Box S 4K tentunya lebih mahal daripada dekoder lainnya, tetapi masih memiliki karakteristik yang lebih sebanding. 

0 Komentar