Hp Murah Dengan Spesifikasi Bagus, Harganya 1 Jutaan Aja!

https://carisinyal.com/hp/poco-m5/
https://carisinyal.com/hp/poco-m5/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semua orang pasti ingin mendapatkan HP Android murah berkualitas tinggi,

dalam artian hp dengan harga paling rendah di kelasnya masing-masing, tapi memiliki spesifikasi paling tinggi di antara yang lain. Tedengar mustahil, namun bukan berarti tidak mungkin.

Istilah yang populer di gunakan oleh orang-orang adalah “hp murah spek dewa”,

Baca Juga:Harga Set Top Box Sharp Ada yang Murah, Dibandrol Rp 100 Ribuan, Cocok Untuk Nonton Saluran DigitalHarga Mobil Suzuki Ignis Matic AGS, Kenali Sebelum Membeli!

karena memiliki spesifikasi tinggi untuk standar kelasnya, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Hp Android berkualitas di kisaran harga sejutaan pun kini bisa memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Harga Hp Murah Spesifikasi Bagus Terbaik

Dalam beberapa tahun belakangan, para produsen hp dunia menunjukkan gelagat persaingan yang ketat,

apalagi dengan meluncurnya Xiaomi Redmi 9T dan realme narzo 30A di kuartal pertama tahun 2021 lalu yang sempat “mengganggu” pasar. Di tahun 2023, vendor apa yang kira-kira akan membuat gebrakan?

Nah sambil menunggu, bagi Anda yang kebetulan sedang mencari hp murah spek dewa di rentang harga Rp 1 – 2 jutaan

yang spesifikasinya setara dengan hp kelas menengah yang di jual di harga Rp 3 jutaan, berikut ini beberapa rekomendasi radarcirebon.tv.

Vendor-vendor punya segmen tersendiri untuk deretan hp murah dengan spesifikasi dewa. Untuk lebih memudahkan dalam memilih, berikut rekomendasi hp yang bagus dengan harga murah mulai dari dari realme, Xiaomi, Samsung hingga OPPO.

1. OPPO A77s

Di banderol dengan harga 3 jutaan ketika pertama kali meluncur di Indonesia, OPPO A77s memiliki keunggulan pada spesifikasinya yang sedikit di atas rata-rata kelasnya, terutama pada prosesor, kamera, dan baterai.

Baca Juga:Ini Fitur-Fitur Yang Ada Set Top Box TV Digital EvercossReview Terbaru Mobil Xenia 2018, Mobil MPV Cocok Untuk Kendaraan Keluarga

OPPO A77s yang di tenagai oleh Snapdragon 680 ini hadir dengan RAM 8 GB untuk mendukung kinerjanya mencapai tingkat yang optimal. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan internalnya, tersedia ruang seluas 128 GB untuk menyimpan berbagai macam file penting.

Kebutuhan visual dari OPPO A77s hadir dengan dukungan layar LCD berukuran 6.56 inci yang mampu menghadirkan tampilan berkualitas HD+ dengan resolusi 1612 x 720 piksel. Layar ini sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Pada sektor kamera, hadir dual camera utama dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP, lalu pada sisi depannya terdapat kamera selfie 8 MP. Kebutuhan daya OPPO A77s di dukung baterai 5000 mAh dengan daya fast charging 33W menggunakan teknologi SUPERVOOC.

2. Realme 10

Salah satu hp murah spek dewa yang kami rekomendasikan adalah realme 10 yang di tenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang performanya cukup bisa di andalkan untuk bermain gim.

Kemampuan proseser yang cukup tinggi di kelasnya ini juga di dukung oleh kapasitas RAM yang besar. Tersedia pilihan varian dengan RAM 4 GB atau 8 GB. Keduanya hadir dengan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Soal tampilan visualnya, layar realme 10 sangat tajam, dan memiliki kontras warna yang kaya. Layarnya berjenis Super AMOLED, dengan luas 6.4 inci. Kualitas tampilannya sudah FHD+, dengan kualitas 2400 x 1080 piksel.

Kebutuhan fotografi di dukung oleh dual camera 50 MP + 2 MP di panel belakang, dengan kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP. Baterai 5000 mAh pada realme 10 sudah mendukung teknologi SUPERVOOC 33W untuk pengisian daya cepat.

3. POCO M5

Rekomendasi hp murah spek dewa selanjutnya adalah POCO M5 yang juga membawa keunggulan dari prosesor MediaTek Helio G99, dengan pilihan varian RAM 4 GB dan 6 GB.

POCO M5 memiliki layar DotDrop berukuran 6.58 inci, dengan kualitas tampilan FHD+ yang memiliki resolusi maksimum 2408 x 1080 piksel. Untuk memenuhi kebutuhan gaming dan konten multimedia, layarnya sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Hp POCO ini hadir dengan modul triple camera yang memiliki konfigurasi kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera kedalaman (depth) 2 MP. Kamera depannya di bekali resolusi 5 MP.

POCO M5 hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya 18W. Pada paket pembeliannya, tersedia charger 22.5W, sehingga Ada tidak perlu lagi membeli charger secara terpisah.

4. Redmi Note 10S

Redmi Note 10S mengusung varian RAM 6 GB/64 GB dengan banderol harga 2 jutaan, selain dari varian RAM 8 GB/128 GB yang di jual pada harga 3 jutaan. Dengan banderol harga yang relatif terjangkau, hp ini menawarkan spesifikasi yang tidak main-main.

Pada bagian depan hp yang berjalan dengan prosesor MediaTek Helio G95 ini terpasang layar Super AMOLED berukuran 6.43 inci yang mengantongi sertifikasi SGS untuk fitur cahaya biru yang di usungnya.

Hp yang bagus untuk urusan jepret menjepret foto dan merekam video ini di bekali dengan quad camera 

yang terdiri dari kamera wide beresolusi 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan dua kamera depth dan makro yang masing-masing beresolusi 2 MP.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan lain dari Redmi Note 10S

yang mengusung baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 33W.

Berikut adalah daftar harga hp murah spesifikasi bagus rekomendasi dari radarcirebon.tv

0 Komentar