Pilihan Hebat Untuk Kamu yang Cermat, 6 Mobil Kecil Murah Matic Ini Punya Spesifikasi yang Ok dan Harga yang Hemat Loh!

Mobil Matic Murah/Otomotif - SINDOnews.com
Mobil Matic Murah/Otomotif - SINDOnews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah keren, sporty irit murah lagi, siapa sih yang tidak menginginkan kendaraan roda empat seperti itu?

Jenis kendaraan seperti itu pasti di damba-dambakan oleh setiap orang, apalagi yang sedang sangat membutuhkan mobi sebagai penunjang aktivitasnya.

Terdapat banyak sekali pilihan mobil kecil murah matic yang pamornya sedang naik di Indonesia berkat penjualannya yang best seller.

Baca Juga:BERBAHAGIALAH! Kini Ada 5 Pilihan City Car Murah Dengan Spesifikasi Unggul dan Harga Ekonomis, Jangan Ketinggalan InfonyaaIngin iPhone Tapi Tak Kesampaian? Nih Nokia Terbaru Mirip iPhone Guys! Spesifikasi Hebat Harga Bersahabat

Tentunya bukan tanpa sebab, mobil kecil murah matic ini memiliki keunggulan yang tak kalah dengan mobil mahal.

Oleh sebab itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi mobil kecil murah matic yang terbaik untukmu.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

6 Mobil Kecil Murah Matic Ini Punya Spesifikasi yang Ok

1. New Daihatsu Ayla 1.2 R Deluxe AT

Jadi mobil matic murah pertama adalah Daihatsu Ayla 1.2 R Deluxe AT. Mobil ini di bekali transmisi otomatis 4 percepatan yang di padukan dengan mesin 3NR-VE, DOHC, Dual VVT-i, berkapasitas 1.197 cc yang mampu menghasilkan tenaga 88 daya kuda pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.200 rpm.

Model bertransmisi otomatis murah ini juga memiliki desain sporty yang di pertegas dengan body kit di kedua sisinya. Lalu ada fungsi Dual SRS Airbag yang akan mengurangi resiko cedera jika terjadi kecelakaan. Jadi harganya sekitar Rp 146 jutaan, sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang mencari mobil bertransmisi matic murah. 

2. Honda Brio Satya E CVT

Mobil kecil tapi girboks CVT 5 percepatan adalah keunggulan Honda Brio Satya E CVT. Mesin yang di gunakannya juga bertenaga dan harganya sangat murah. Mobil bertransmisi otomatis murah ini bisa kita miliki seharga Rp 151 juta dan di bekali mesin 1,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 90 hp.

Pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Tenaga yang di keluarkan cukup besar dan di lengkapi fitur keselamatan seperti dual front SRS airbags dan rem ABS+EBD. Memiliki fitur yang lebih lengkap di bandingkan Daihatsu Ayla, sehingga Honda Brio Satya bisa menjadi pilihan utama Anda. 

Baca Juga:Apa Itu Android TV Box? Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini!Cek & Ricek! Nih 5 Pilihan Harga Hp Murah Terbaru 2019 Dengan Kualitas Jempolan yang Worth It Banget Untukmu

3. Daihatsu Sigra 1.2 R Deluxe

Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga murah dengan transmisi otomatis, kami merekomendasikan untuk membeli Daihatsu Sigra 1.2 R Deluxe. Mobil 7 kursi ini bisa kita miliki dengan harga Rp 149 juta dan telah menggunakan mesin 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.197cc.

Nah, mesinnya identik dengan Ayla sehingga tenaganya mencapai 88 PS dan torsinya 108 Nm, lalu dari segi sistem keselamatan sudah di lengkapi dengan dual SRS Airbags dan rem ABS (Anti-lock braking system). untuk mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman mendadak. 

4. Daihatsu Sirion 1.3 Sport

Model bertransmisi otomatis murah selanjutnya adalah tipe Sport Daihatsu Sirion yang di banderol Rp 187 jutaan. Harganya memang cukup mahal namun Daihatsu Sirion memiliki desain yang keren, terlihat sangat sporty di bandingkan dengan mobil perkotaan sekelasnya.

Apalagi mobil bertransmisi matic murah ini di bekali mesin 1.298 cc K3-VE, DOHC VVT-i yang menjamin irit dan mampu menghasilkan tenaga hingga 90 hp pada 6.000 rpm/menit dan torsi mencapai 11,9 kg.m pada 4.400 rpm. . Kendaraan ini juga memiliki berbagai fitur seperti brake pedal assist, dual SRS airbag, dan sensor parkir. 

5. Suzuki Ignis GX AGS

Mobil Suzuki mengandalkan Ignis untuk bersaing di segmen transmisi otomatis entry level. Mobil ini memiliki transmisi otomatis yang berbeda dengan motor bertransmisi otomatis murah lainnya, karena menggunakan transmisi AGS (Auto Gear Shift).

Sedangkan mesin 1.197 cc menghasilkan tenaga 83 hp pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm. Mesinnya sangat irit bahan bakar dan terbukti responsif saat berakselerasi. Sedangkan harganya Rp 169 juta. Selain itu, ada Suzuki Ignis GL AGS yang lebih murah satu tingkat yakni Rp 149,5 juta. Meski murah, mobil ini bukan LCGC. 

6. Suzuki Karimun Wagon R AGS Airbag

Gearbox Auto Gear Shift (AGS) mengoptimalkan performa mesin Suzuki Karimun Wagon R. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 69 hp pada 6.200 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Tenaganya lebih kecil dari mobil LCGC terbaik di kelasnya.

Namun, harga tersebut sebanding dengan Suzuki Karimun Wagon AGS yang di banderol Rp 135 jutaan. Selain itu, Suzuki juga membekali mobil ini dengan sistem keselamatan dengan airbag dan desain yang simpel menggunakan Alloy Wheel ring 14. 

0 Komentar