Besok Gajian? Buruan Kepoin Daftar Handphone Infinix Mulai 1 Jutaan !!!

Besok Gajian? Buruan Kepoin Daftar Handphone Infinix Mulai 1 Jutaan !!!
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix adalah salah satu brand asal Hongkong dengan harganya yang murah dan memiliki spek bagus. Berikut ini ada daftar handphone Infinix mulai 1 jutaan saja loh… Simak!

1. Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 adalah ponsel Infinix pertama dengan harga 1 juta VND untuk Anda pilih. Bukan tanpa alasan selain ponsel terbaru yang dirilis pada tahun 2023, handset ini dikemas dengan spesifikasi apik.Salah satunya memiliki kapasitas memori yang besar yakni RAM 8GB yang bisa diperluas hingga 8GB melalui ekspansi RAM. Secara total, Anda akan mendapatkan hingga 16 GB RAM.

Nyaman untuk multitasking, seperti membuka puluhan aplikasi sekaligus. Penyimpanan 128GB, dapat di perluas hingga 1TB menggunakan slot MicroSD.

Baca Juga:Irit Serta Ramah Lingkungan – Inilah Mobil Freed Desain Mewah Harga MurahMasih Bingung ? Mana Lebih Baik Smart TV atau Android TV? Ini Dia Jawabannya…

Infinix Hot 30 sendiri di tenagai prosesor Helio G88 yang masih oke untuk gaming. Bermain game semakin menyenangkan berkat layar 6,78 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan resolusi Full HD+ 1080×2460 piksel. 

2. Infinix Hot 30i

Pilihan kedua adalah Infinix Hot 30i yang di rilis pada Mei 2023. Seperti saudara kembarnya (Hot 30), ponsel anyar Infinix ini juga menawarkan kombo RAM hingga 16 GB (8 GB). + 8 GB) dan 128 GB. penyimpanan.

Infinix Hot 30i di bekali layar 6,6 inci beresolusi HD Plus, kecerahan hingga 500 nits, dan dukungan refresh rate 90Hz.

Soal kamera di sediakan sensor AI utama 50 MP di bagian belakang dan kamera 5 MP di bagian depan untuk keperluan selfie. Performanya di bekali prosesor MediaTek Helio G37 dengan baterai 5000mAh, sensor sidik jari, dan dukungan USB Type-C. 

3. Infinix Smart 7

Infinix Smart 7 sebenarnya di tawarkan dengan harga yang cukup murah sehingga warna jika spek cukup standar. Layarnya memiliki luas 6,6 inci beresolusi HD+, kecerahan layar hingga 500.

Pada fungsi foto, di pasang dua kamera belakang dengan satu lensa 13 MP dan satu lensa AI. Soal kamera depan, kamera 5 MP dengan soft light assist flash.

Ponsel Infinix terbaru ini hadir dengan dua pilihan RAM yakni 3GB dan 4GB. Kapasitas RAM ini bisa di perluas hingga 3GB berkat teknologi Memory Fusion.

Baca Juga:Avanza Vs Veloz – Mana Yang Menang? Ini Dia PerbedaannyaTerlaris Saat Ini ! Inilah Kelebihan Mobil Daihatsu Sigra Kalahkan Avanza

Adapun ruang penyimpanan internal 64 GB dengan kemungkinan untuk menambah hingga 2 TB menggunakan kartu microSD. Sedangkan untuk ketahanannya mengandalkan baterai berkapasitas 5000mAh. 

Oke, itulah Daftar Handphone Infinix Mulai 1 Jutaan.

0 Komentar