Irit Serta Ramah Lingkungan – Inilah Mobil Freed Desain Mewah Harga Murah

Irit Serta Ramah Lingkungan - Inilah Mobil Freed Desain Mewah Harga Murah
Sumber: Otoseken
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sangka mobil Freed adalah salah satu mobil kecil yang memiliki desain mewah. Banyak orang yang menginginkan mobil ini. Berikut info lengkapnya untuk anda.

Honda Freed telah dibantu dengan penggunaan desain headlight yang sipit sehingga memberikan tampilan yang sangat berkelas. Kemudian tampilan gril Honda Freed terdiri dari tiga garis yang berpadu dengan dua lampu depan sehingga menambah kesan mewah.

Selain itu, Honda Freed juga dilengkapi lampu kabut dengan desain minimalis yang diletakkan di bagian bumper. Penambahan sepasang lampu kabut ini semakin menambah kesan mewah Honda Freed.

Baca Juga:Masih Bingung ? Mana Lebih Baik Smart TV atau Android TV? Ini Dia Jawabannya…Avanza Vs Veloz – Mana Yang Menang? Ini Dia Perbedaannya

Beranjak dari sisi samping Honda Freed, kaca spion Honda Freed bahkan di lengkapi dengan lampu sein. Lalu, pada bagian samping bodi Honda Freed terdapat aksen berbentuk gelombang dari depan hingga belakang yang menambah cantik. 

Irit serta Ramah Lingkungan

Honda Freed memiliki keunggulan pada konsumsi bahan bakar. Mobil ini sangat irit di bandingkan dengan minivan lainnya. Untuk penggunaan dalam kota, Honda Freed mampu menempuh jarak hingga 12 kilometer per liter.

Kemudian untuk keperluan perjalanan ke luar kota, konsumsi bahan bakar Honda Freed bisa mencapai 13 km/liter. Jika mesin Honda Freed di pacu terus menerus dengan kecepatan 100 km/jam, konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 17 km/l.

Selain konsumsi bahan bakar yang irit, Honda Freed juga di katakan irit bahan bakar. Ini tidak lain adalah standar Euro-4 dan fungsi ECO yang terintegrasi pada Honda Freed. Adanya karakteristik tersebut membantu proses pembakaran bahan bakar Honda Freed berlangsung dengan sangat optimal. Bahkan emisi yang di keluarkan Honda Freed sangat ramah lingkungan. 

Nyaman Dikendarai

Honda Freed di lengkapi dengan transmisi otomatis 5 percepatan, sehingga feeling berkendara Honda Freed semakin meningkat. Transmisi Honda Freed sangat andal saat menghadapi berbagai kondisi jalan dan kebutuhan, seperti kebutuhan akselerasi cepat di jalan menanjak.

Kenyamanan berkendara Honda Freed juga semakin lengkap dengan bantuan berbagai fitur lainnya, seperti suspensi depan dan belakang McPherson Strut dengan stabilizer bar dan H-Shape Torsion Beam. 

Honda Freed juga di kenal dengan berbagai fitur keselamatannya yang lengkap. Hal ini tentu saja menjadi poin positif bagi mobil Honda. Ingat, fitur keselamatan yang baik dari Honda Freed dapat mengurangi angka kematian lalu lintas.

Baca Juga:Terlaris Saat Ini ! Inilah Kelebihan Mobil Daihatsu Sigra Kalahkan AvanzaTerlihat Simple ! Ini Dia Rekomendasi Motor Matic Untuk Wanita

Honda Freed telah di lengkapi dengan penggunaan sabuk pengaman dengan teknologi pembatas beban dan pre-tensioner. Kehadiran teknologi ini membantu meminimalisir tekanan pada tulang rusuk, sehingga tidak menimbulkan cedera saat melakukan pengereman mendadak atau bahkan saat terjadi benturan. 

Berikut daftar harganya.

  • Honda Freed S AT 2014 Putih Rp165.000.000
  • Honda Freed S AT 2011 Abu-Abu Rp139.000.000
  • Honda Freed PSD AT 2010 Abu Abu Rp130.000.000
  • Honda Freed S AT 2012 Abu-abu Rp134.000.000

Nah, itu dia info penting tentang Mobil Freed

0 Komentar