Kemeriahan HUT Ke-58 SMKN 1 Mundu

0 Komentar

Karnaval ogoh ogoh digelar SMK Negeri 1 Mundu Cirebon, Senin siang. Kegiatan arak-arakan berkeliling wilayah Mundu itu dilakukan sebagai rangkaian hari ulang tahun ke 58 SMK Negeri 1 Mundu Cirebon.

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 58, SMK Negeri 1 Mundu Cirebon menggelar serangkaian kegiatan, Senin siang. Salah satunya karnaval ogoh ogoh hasil kreativitas para siswa siswi SMKN 1 Mundu.

Kepala SMK Negeri 1 Mundu, Ikhwanudin mengatakan, tahun ini sekolah menginjak usia ke 58 tahun pada tanggal 1 Agustus 2023. Untuk memeriahkan peringatan HUT, rangkaian kegiatan yang dilakukan hari ini yakni menggelar arak-arakan ogoh-ogoh yang sudah dibuat oleh para siswa

Baca Juga:BPN Brebes Buka Pelayanan Sementara Pasca KebakaranWarga Pekiringan Keluhkan Air PDAM Sulit Mengalir

Selain karnaval, juga digar jalan santai maupun berbagai kegiatan lomba, seperti ninja warrior, kegiatan kesenian, dan puncaknya upacara Selasa besok. Melalui peringatan ini, diharapkan civitas akademi SMK Negeri 1 khususnya didalam ekosistem yang ada mampu berkolaborasi menjadi poros maritim nasional.

Sementara itu, kegiatan karnaval itu juga sebagai ajang promosi dan upaya mendongkrak minat masyarakat sekitar untuk bisa menyekolahkan anaknya di SMK Negeri 1 Mundu Cirebon khususnya berkaitan dengan sistem PPDB zonasi

0 Komentar