Terbaru! City Car Mobil Suzuki Ignis Baru dan Bekas, Harga Murah Performa Mantap!

Terbaru! City Car Mobil Suzuki Ignis Baru dan Bekas, Harga Murah Performa Mantap!
Suzuki Ignis/ Foto: carmudi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai harga terbaru dan bekas mobil Suzuki Ignis.

Mobil city car atau mobil perkotaan masing-masing memiliki peminatnya masing-masing. Karena ukuran bodinya yang kecil dan kemudahan bermanuver di jalanan perkotaan yang padat, city car menarik beberapa pelanggan.

Di Indonesia, tersedia berbagai macam city car yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan tertentu. Contohnya Suzuki Ignis yang memiliki eksterior kokoh, Honda Brio RS yang sporty dan terjangkau, serta Daihatsu Sirion.

Baca Juga:Jangan Cek Harga Mobil Ini Kalo Kamu Gak Mau Syok! 3 Model Mobil Tesla Harganya Bikin Merinding!Manakah yang Lebih Baik? Smart Android TV atau Smart TV? Cek Jawabannya Di Sini!

Konsumen yang mencari kendaraan bergaya SUV perkotaan atau mereka yang menginginkan ground clearance yang tinggi, ideal untuk menavigasi jalan berlubang, mungkin menganggap jenis yang terakhir sebagai pilihan yang menarik.

Di Indonesia, Suzuki Ignis sudah lama melenggang. Kendaraan ini memulai debutnya pada tahun 2017 dan mengalami revisi terbaru pada tahun 2020.

Ignis tetap mengandalkan tampilan yang sama, dengan sensasi SUV sebagai prinsip desain utama. Dengan tambahan roof rail, wheel fender yang masif, serta underguard depan dan belakang, keseluruhan desain mobil ini cenderung terlihat tangguh.

Penggunaan velg dan spion hitam, atap two tone, serta perpaduan antara lampu utama proyektor LED dan DRL, agar sesuai dengan tampilan mobil ini, memberikan sentuhan sporty.

Interior

Pelanggan bertubuh tinggi akan merasa nyaman di dalam Suzuki Ignis berkat ruang kepala yang luas yang di sediakan oleh atap kendaraan.

Suzuki menggunakan warna two-tone di bagian depan, jok kain dengan pola yang khas, desain panel pintu dengan handle pintu yang tidak biasa, dan kapasitas penyimpanan yang memadai untuk membawa berbagai keperluan sehari-hari untuk membuat bagian dalam Ignis unik dan cantik.

Speedometer dengan desain menarik dan MID monokrom, audio steering switch, head unit multifungsi, AC digital otomatis, dan keyless entry dengan tombol start/stop adalah beberapa fasilitas Suzuki Ignis yang terbilang lengkap di Indonesia. .

Baca Juga:Ini 6 Cara Memprogram dan Setting Set Top Box MatrixKenapa 3 Hp Murah Ini Bisa Punya Spek Berkualitas, RAM & Baterai Besar dan Kamera Bagus? Cek Faktanya Di Sini!

Performa

Fitur keselamatan Suzuki Ignis umumnya khas untuk kendaraan di kelasnya. Ada dua kantung udara di dasbor, rem ABS dan EBD, serta jok ISOFIX di kendaraan ini. Namun, kendaraan ini masih kekurangan fitur keselamatan utama seperti kamera mundur dan kontrol traksi.

Suzuki Ignis di tenagai oleh mesin K12M 1.200cc, empat silinder, aspirasi alami. Dengan fitur tersebut, di hasilkan tenaga 83 PS dan torsi maksimal 113 Nm.

Gearbox manual 5 percepatan atau transmisi automatic gear shift (AGS) dengan jumlah gigi yang sama mengarahkan seluruh tenaga ke roda depan (FWD).

Harga Suzuki Ignis Baru dan Bekas

Baru

  • Suzuki Ignis GX MT Rp 207,2 juta
  • Suzuki Ignis GX AGS Rp 217,5 juta

Bekas

  • Suzuki Ignis tahun 2017-2019 Rp 120-140 jutaan
  • Suzuki Ignis tahun 2020-sekarang Rp 130-170 jutaan

Demikian, informasi mengenai harga terbaru dan bekas mobil Suzuki Ignis.***

0 Komentar