Harga set top box lg segini? Bagaimana Spesifikasinya? Simak Di Sini!!!

set top box lg / Sumber: Pricebook
set top box lg / Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga set top box lg segini? Bagaimana Spesifikasinya?Simak Di Sini!!! Program yang di akan pemerintah untuk memindahkan TV analog ke TV digital membuat banyak masyarakat sedikit panik.

Karena tidak semua orang memiliki TV yang bisa mendukung siaran digital.

Bahlan beberapa rumah yang masih memiliki TV analog tentu sedikit keberatan jika harus membeli TV baru.

Baca Juga:Intip Spesifikasi Lengkap Dari hp infinix hot 11 pro! Berapa ya harganya?Khawatir dengan Keadaan mesin mobil second Kamu? Begini cara cek nya supaya tidak zonk!!!

Berdasarkan hal tersebut, solusi supaya TV analog bisa menayangkan saluran digital dengan memakai STB.

STB merupakan sebauh alat yang mampu menangkap sinyal digital dan mengubahnya mnejadi data analog untuk di tampilkan pada layar TV.

Berikut Spesifikasi dan Harga dari Set Top Box LG

Brand LG dengan tipe SH940C-LN sudah mneggunakan sistem android 4.2 (Jelly Bean).

Kecepatan wifi 802.11 b/g/n 2,4 GHz. Di lengkapi dnegan RAM 1Gb dan memori internal 4Gb.

Dengan spesifikasi tersebut, anda bisa install aplikasi kelas sederhana. Di dalamnya juga sudah terpasang Google Chrome.

Anda juga dapat download aplikasi seperti Youtube, Netflix, WeTv, ataupun aplikasi lainnya, bisa untuk searching, bahkan mendengarkan musik.

Di lengkapi dengan Personal Video yakni Fasilitas untuk merekam seluruh tayangan Channel SD atau Channel HD dalam sebuah External penyimpanan data / Hard Disc .

Baca Juga:Berikut Adalah Jenis Mobil Suzuki yang Rilis Tahun 2018 dan Masih jadi primadona sampai Sekarang!Sangat Mudah! Begini cara menghapus akun spotify di android tv!

Seluruh hasil rekaman dapat di putar ulang dengan fitur Pause , Rewind , Stop , Fast-Forward.(membeli/menggunakan Hard Disc dari First Media)

smart box HD juga di lengkapi dengan dual tuner dimana pelanggan dapat merekam acara dan menonton acara lain di saat yang bersamaan.

Pelanggan juga dapat menikmati fitur Time -Shif untuk Memutar dan memainkan kembali tayangan life tv pada saat yang di inginkan.

Sudah sangat lengkap bukan? jadi tunggu apa lagi? ayo beli STB LG ini supaya anda bisa menimati siaran digital dengan lancar.

Harga yangdo bandrol mulai dari Rp200 ribuan saja loh!

Anda bisa mendapatkan STB tersebut di berbagai aplikasi belanja online ataupun offline. Bahkan ada yang mnejual dengan kondisi bekas juga loh!

0 Komentar