HP Murah Berkualitas 2018 Di Bawah 1 Juta, Spek Dewa, Baterai Tahan Seharian, Gaming Lancar Ram Besar

Evercoss M50 Star/producnation.co
Evercoss M50 Star/producnation.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia hp murah berkualitas 2018 di bawah 1 juta ini, banyak ponsel 4G murah terbaik yang di luncurkan di pasar Indonesia.

Beberapa ponsel ini bahkan berharga kurang dari 1 juta VND. Daftar HP murah terbaik ini bahkan dikemas dengan fitur terbaru.

Selain memiliki spek terbaik, ada perangkat yang sudah memiliki fungsi kamera ganda atau layar penuh 18 inci:

Baca Juga:Kumpulan HP Murah Android Paling Laris dan Banyak Di Cari Karena Canggih dan Design Elegan, Bikin Orang Terpana!Mudah Bro Gausah Pusing! Nih Cara Pasang Set Top Box Polytron, Auto Banyak Channel Favorit

Berikut daftar HP murah terbaru dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Evercoss Xstream1

Ponsel terbaru hasil kerjasama antara Evercoss dan operator XL Axiata ini hadir dengan layar berukuran 4,5 inci.

Hp murah berkualitas di bawah 1 juta Performa ponsel low-end ini di dukung prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB.

Dari segi daya tahan, ponsel ini di bekali baterai berkapasitas 1700 mAh. Fitur utama lain dari ponsel Evercoss ini adalah mengintegrasikan dua slot kartu SIM.

Kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP dan fitur Gesture Smart Access. Evercoss Xtream 1 dibanderol dengan harga murah Rp649.000 dan hadir dengan layanan XL.

Evercos M53

Hp murah berkualitas di bawah 1 juta Ponsel Evercoss baru ini juga hadir dengan harga murah. Evercoss M53 di lengkapi dengan banyak fitur modern.

Di antaranya adalah layar overflow seluas 5,34 inci beresolusi qHD+ (480x960p).

Apalagi, terdapat fitur dual kamera di bagian belakang dengan resolusi 8MP + 2MP.

Baca Juga:Yuk Jangan Salah Pilih! Ini Dia Set Top Box Bisa YouTube, Harga Murah dan CanggihHeboh! Ternyata Mobil Esemka Buatan China? Dan Mau di Produksi Massal? Simak

Kamera ganda ini pasti bisa menghasilkan foto dengan efek “bokeh”. Selain itu, ada pengaturan kamera berupa stiker selfie dan replay.

Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel yang di dukung dengan LED flash. Dari segi performa, ponsel ini mendukung prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB.

Perangkat tersebut juga di lengkapi dengan baterai berkapasitas 2250 mAh untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

Evercoss M53

Nah dengan banderol Rp 899.000. Baca selengkapnya:7 HP Terbaru Murah Di Bawah Satu Jutaan

Optimal SPC L54

Hp murah berkualitas di bawah 1 juta ada SPC L54 Optima mendorong persaingan untuk ponsel murah terbaru.

Ponsel ini memiliki layar 5.0 inci dengan rasio layar 18:

Hp murah berkualitas di bawah 1 juta Dari segi performa, ponsel ini berbasis prosesor quad core 1,3 GHz yang didukung RAM 1 GB dan memori internal 8 GB.

Untuk fitur kamera, ponsel SPC ini memiliki kamera belakang dan depan dengan resolusi yang sama, yakni kamera beresolusi 8 megapiksel.

Baik kamera belakang maupun depan di lengkapi dengan lampu kilat LED untuk membantu mengambil foto dalam kondisi minim cahaya.

Dari segi daya tahan, sudah di bekali baterai berkapasitas 2150 mAh. SPC L54 Optima di bandrol dengan harga Rp899.000 

0 Komentar