Daihatsu Meluncurkan Empat Mobil Terbaru di Tahun 2016, Cocok untuk Kebutuhan Keluarga Maupun Bisnis

Daihatsu Meluncurkan Empat Mobil Terbaru di Tahun 2016, Cocok untuk Kebutuhan Keluarga Maupun Bisnis
Sumber : mobil terbaru daihatsu 2016/autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Daihatsu merupakan salah satu produsen mobil terkemuka di Indonesia yang selalu menghadirkan mobil-mobil terbaru dengan teknologi dan fitur yang terkini. Tahun 2016 menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Daihatsu dengan meluncurkan beberapa mobil terbaru yang fokus pada kebutuhan keluarga maupun bisnis. Berikut adalah ulasan mengenai mobil terbaru Daihatsu 2016.

1. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios hadir dengan desain yang baru dan fitur yang lebih lengkap. Mobil ini di lengkapi dengan mesin 1.3 liter atau 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 109 hp dan torsi maksimum 142 Nm. Harga mobil ini di banderol sekitar Rp 200 juta hingga Rp 230 juta. Daihatsu Terios 2016 hadir dengan dua tipe yaitu tipe X dan tipe R.

2. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra hadir dengan desain yang stylish dan modern dengan fitur yang lengkap. Mobil ini di lengkapi dengan mesin 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 88 hp dan torsi maksimum 108 Nm. Harga mobil ini di banderol sekitar Rp 130 juta hingga Rp 170 juta. Daihatsu Sigra 2016 hadir dengan empat tipe yaitu tipe D, tipe M, tipe X, dan tipe R.

Baca Juga:Inilah Daftar Mobil Terbaru Termurah di Indonesia, Cocok untuk Kebutuhan Sehari-hariInfinix Hot 11 NFC: Smartphone Terbaru dengan Fitur NFC dan Harga Terjangkau

3. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla hadir dengan desain yang compact dan fitur yang lengkap. Mobil ini di lengkapi dengan mesin 1.0 liter atau 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 63 hp atau 88 hp dan torsi maksimum 90 Nm atau 108 Nm. Harga mobil ini di banderol sekitar Rp 120 juta hingga Rp 150 juta. Daihatsu Ayla 2016 hadir dengan empat tipe yaitu tipe D, tipe M, tipe X, dan tipe R.

4. Daihatsu Gran Max MB

Daihatsu Gran Max MB hadir dengan desain yang stylish dan fitur yang lengkap untuk kebutuhan bisnis. Mobil ini di lengkapi dengan mesin 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 96 hp dan torsi maksimum 134 Nm. Harga mobil ini di banderol sekitar Rp 160 juta hingga Rp 190 juta. Daihatsu Gran Max MB 2016 hadir dengan empat tipe yaitu tipe D, tipe M, tipe X, dan tipe R.

Dari daftar mobil terbaru Daihatsu 2016 di atas, masyarakat Indonesia memiliki banyak pilihan mobil yang cocok untuk kebutuhan keluarga maupun bisnis dengan harga yang terjangkau. Daihatsu Terios, Sigra, Ayla, dan Gran Max MB hadir dengan desain yang modern dan fitur yang lengkap, sehingga cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Daihatsu Berhasil menghadirkan mobil-mobil terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik.

0 Komentar