Samsung Juga Punya HP Android Murah dengan Kamera Besar Loh! Harga 1 Jutaan Aja

Samsung Juga Punya HP Android Murah dengan Kamera Besar Loh! Harga 1 Jutaan Aja
HP Murah Android Samsung (dok. Samsung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan bersedih kalau hanya ada uang sedikit di kantongmu, tapi ingin memiliki sebuah HP. Ada solusinya yaitu deretan HP murah Android dari Samsung.

Soal kualitas, Samsung tidak perlu di ragukan lagi. Merek tersebut telah mendunia dan sudah banyak yang memakaianya karena merek tersebut mampu menghadirkan fitur yang mumpuni.

Salah satu contoh fitur yang mumpuni yaitu dari kameranya. Deretan HP yang akan di sebutkan di sini, mempunyai keunggulan dalam kameranya, loh. Masalah harga pun jangan khawatir, sebab masih bisa di miliki dengan kisaran harga yang murah yaitu mulai dari Rp1 jutaan.

Baca Juga:Lagi Bertanya-tanya, Apakah Set Top Box Bisa Pakai Antena Dalam? Cari Tahu Jawabannya DisiniDompet Aman Siaran TV Nyaman! Inilah Daftar Set Top Box Termurah Buatmu yang Anti Cekak

Rekomendasi HP Murah Android Samsung dengan Kamera Besar

– Samsung Galaxy A04s

Ponsel ini membawa layar berukuran 6,5 inci dengan sebuah kamera depan 5MP yang berada di layarnya. Bagian belakangnya pun tak mau kalah, ada kamera utama dengan ukuran 50MP, kedalaman 2MP dan makro 2MP.

Dapur pacu Samsung Galaxy A04s di bekali dengan Exynos 850 yang mempunyai RAM 4GB, bahkan bisa di perpajang dengan tambahan 4GB. Berpadu pula dengan ROM sebesar 64GB, dengan kapasitas baterainya 5.000mAh dan OS Android 12. Harganya yaitu Rp1,6 jutaan.

– Samsung Galaxy A04

Kelanjutan dari ponsel sebelumnya, yang juga membawa spesifikasi yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy A04s. Dari mulai layar, OS hingga kamera juga kapasitas baterainya.

Namun untuk chipsetnya, menggunakan MediaTek Helio P35 dengan RAM 3/4GB dan ROM 32/64GB, dengan RAM yang bisa di perpanjang hingga tambahan 4GB. Menyoal harga yaitu sekitar Rp1,3 jutaan.

– Samsung Galaxy M12

Layar, chipset hingga kapasitas baterai yang di bekali pada Samsung Galaxy M12, mirip dengan Samsung Galaxy A04s. Hanya saja, ada perbedaan pada ukuran kameranya dan jumlah kamera yang tertanam pada punggung ponsel hingga kapasitas memori.

HP murah Android Samsung Galaxy M12, di bekali dengan kamera berukuran 8MP dengan jumlah kamera belakang yaitu ada 4 buah. Masing-masing berukuran 48MP sebagai kamera utama, 5MP sebagai kamera ultrawide, 2MP sebagai depth sensor dan 2MP sebagai kamera makro.

Dengan kapasitas RAM dan ROM yang di bawa yaitu sebesar 3GB/32GB dan 4GB/64GB serta OS Android 10, ponsel ini di pasarkan dengan harga sekitar Rp1,8 jutaan.

0 Komentar