Dompet Aman Siaran TV Nyaman! Inilah Daftar Set Top Box Termurah Buatmu yang Anti Cekak

Dompet Aman Siaran TV Nyaman! Inilah Daftar Set Top Box Termurah Buatmu yang Anti Cekak
Set Top Box Termurah (www.alphadunia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Set Top Box atau yang biasa di kenal sebagai STB, ternyata ada yang di jual dengan harga termurah.

STB memang kini sedang banyak yang mencarinya. Apalagi siaran TV analog yang mulai di hentikan, membuat sejumlah orang akan memilih untuk membeli STB daripada TV baru.

Sebab, STB masih bisa di gunakan melalui TV analog sehingga penikmat siaran TV pun tetap bisa memakai TV lamanya untuk menyambungkan STB miliknya.

Baca Juga:Apakah Set Top Box Bisa Pakai Antena Biasa? Temukan Jawabannya DisiniMobil Terbaru Mitsubishi Eclipse Cross dengan Desain Mewah, Nyaman dan Tersedia Sunroof

Mengapa Harus Menggunakan STB?

Penggunaan STB bisa memudahkan untuk menangkap siaran digital, lantaran terdapat fitur DVB-T2. Dengan fitur tersebut, maka sinyal digital bisa di tangkap dengan mudah. Fitur DVB-T2 memang tidak hanya di temui pada STB saja, namun juga tertanam pada TV sehingga di namakan sebagai TV digital.

Namun bagi yang enggan untuk membeli TV baru, maka di sediakanlah perangkat bernama STB. Berbagai perangkat STB pun bisa di dapatkan dengan mudah, terutama dari toko penjualan online. Harga dan mereknya pun bervariasi, sesuai dengan spesifikasinya masing-masing.

Daftar Set Top Box Termurah

Berikut, ada beberapa Set Top Box atau STB dengan harga yang murah, yang di rangkum dari toko penjualan online. Inilah daftarnya.

– Welhome STB

Perangkat ini di banderol dengan harga yang murah yaitu Rp115 ribu dengan berbagai spesifikasi. Seperti port HDMI, RCA, port loop out, 2 port USB untuk memutar film maupun dongle WiFi, dan telah di dukung untuk streaming YouTube.

– Advan STB Pro RTV ST03

Advan STB di dukung dengan port USB, HDMI, RCA, bisa mengakses berbagai aplikasi dengan menggunakan dongle USB WiFi (aplikasi YouTube, Tiktok, YouTube Kids dan lain-lain). Dukungan port USB tersebut bisa di gunakan untuk menyimpan rekaman TV ke flash disk dan bisa untuk memutar film dari flash disk. Harganya yaitu Rp139 ribu.

– Evercoss STB

STB Evercoss, akan menghasilkan siaran TV digital yang jernih dengan membawa berbagai fitur. Seperti HDMI, MP3/MP4 player, USB, FHD 1080. Telah di lengkapi juga dengan kabel RCA, manual juga warranty book. Harganya yaitu Rp140 ribu.

– STB Aldo

Set Top Box termurah berikutnya yaitu merek Aldo. Fitur yang di bawanya untuk harga kisaran Rp150 ribu yaitu 2 port USB, panel manual, HDMI, RCA, telah di dukung YouTube dan aplikasi lainnya mengguakan WiFi dongle, bisa merekam siaran TV menggunakan flash disk atau hard disk, dan bisa menggunakan antena UHF.

0 Komentar