Gak Bisa Nolak! Harga Terjangkau Tapi Spesifikasi Unggulan, Datang dari HP Infinix Zero 5G 2023

Gak Bisa Nolak! Harga Terjangkau Tapi Spesifikasi Unggulan, Datang dari HP Infinix Zero 5G 2023
Spesifikasi HP Infinix Zero 5G 2023 (PhoneBunch)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah HP kelas menengah bernama Infinix Zero 5G 2023, menggendong sejumlah spesifikasi mumpuni.

Kehadirannya di Indonesia pun sudah ada sejak Februari lalu, dengan membawa berbagai peningkatan yang mampu menunjang kinerja dari ponsel ini.

Apa saja spesifikasi yang di bawanya selain telah mendukung jaringan 5G? Inilah selengkapnya.

Baca Juga:Bikin Ketar-ketir Mobil Lain, Mobil Terbaru dari Toyota 2022 Bawa Fitur Modern dengan Tampilan SportyBisa Dilakukan Sendiri di Rumah! Begini Cara Memasang Set Top Box Matrix pada TV Tabung

Spesifikasi dari HP Infinix Zero 5G 2023

Indonesia telah mendapat giliran untuk meluncurkan sebuah ponsel terbaru dari Infinix. Dengan membawa sejumlah spesifikasi seperti layar dengan ukuran 6,78 inci yang menggunakan LCD IPS LTPS, dengan kecepatan refresh 120Hz.

Pada bagian layarnya, tertanam sebuah kamera depan yang merupakan kamera selfie. Kamera tersebut berukuran 16 MP. Tidak hanya pada layarnya saja, punggung ponsel pun juga di tanamkan kamera dengan jumlah tiga buah.

Masing-masing kamera belakang tersebut mempunyai rincian : kamera utama dengan ukuran 50 MP, lensa depth dengan ukuran 2 MP, dan lensa makro dengan ukuran 2 MP. Sebagai pelengkapnya, kamera ini juga di dukung dengan fitur yang akan menghasilkan gambar foto yang menarik.

Adapun fitur yang menyelimuti bagian kameranya yaitu di antaranya Auto Scene Detection, Super Night Mode dan Night Filter. Lalu jika beralih ke bagian dapur pacunya, ponsel ini di lengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang di padukan dengan kapasitas memori yang besar.

Ukuran kapasitas memori yang besar, merupakan menjadi salah satu spesifikasi keunggulan yang menyelimuti HP Infinix Zero 5G 2023. Dengan ukuran memorinya yaitu sebesar 8 GB untuk ukuran RAM dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Namun ukuran tersebut masih bisa di perluas hingga tambahan 5 GB untuk kapasitas RAM dengan total keseluruhannya menjadi 13 GB. Tidak hanya memorinya saja yang besar, tapi kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu 5.000mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Sementara untuk fitur lainnya, ponsel ini di lengkapi dengan GPS WiFi 6, Bluetooth, radio FM, colokan jack audio 3,5mm, dual SIM, dan sistem operasi Android 12. Besaran angka yang di pasarkan untuk ponsel ini yaitu berada pada kisaran harga yang terjangkau yaitu Rp3,6 jutaan.

0 Komentar