Bikin Ketar-ketir Mobil Lain, Mobil Terbaru dari Toyota 2022 Bawa Fitur Modern dengan Tampilan Sporty

Bikin Ketar-ketir Mobil Lain, Mobil Terbaru dari Toyota 2022 Bawa Fitur Modern dengan Tampilan Sporty
Mobil Terbaru dari Toyota 2022 (Toyota Motor Manufacturing)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah meluncur sebuah mobil terbaru dari Toyota pada tahun 2022, yang di awali dari wilayah Eropa.

Walaupun bentuknya terkesan mungil, namun mobil ini nampak memiliki kesan gagah bak sebuah SUV atau Sport Utility Vehicle. Kesan SUV yang di bawanya tersebut lantaran postur tubuhnya yang terlihat tinggi.

Meski sebenarnya, mobil ini membawa konsep crossover dengan bentuk compact, seperti yang di lansir dari laman Toyota Astra.

Baca Juga:Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah! Begini Cara Memasang Set Top Box Matrix pada TV TabungSudah Punya Smart TV, Tapi Apakah Perlu Pakai Set Top Box Juga? Yuk Cari Tahu Jawabannya

Mobil Terbaru 2022 dari Toyota

Namanya All New Aygo X, merupakan keluaran Toyota yang hadir dengan konsep crossover. Kesan anak muda yang di bawanya, memang seolah di ciptakan untuk membidik pasaran anak muda.

Awal kemunculannya di mulai dari generasi pertama, yang saat itu di luncurkan pada tahun 2005 dan di ikuti generasi berikutnya yaitu generasi kedua yang di luncurkan pada tahun 2014.

Hingga di tahun 2022, Aygo X di rencanakan akan mulai di jual di pasaran otomotif Eropa. Pada bagian desain bodinya, di buat kokoh. Dengan dimensinya yaitu 3.700 mm sebagai panjangnya, 1.740 mm sebagai lebarnya dan 1.525 mm sebagai tingginya.

Sementara untuk ukuran ban dari Aygo X, di ciptakan dengan ukuran 17 atau 18 inci yang mempunyai ground clearance 11 mm. Dengan ukuran ground clearance yang tidak terlalu tinggi ini, Aygo X seperti cocok sebagai sebuah city car yang mempunyai kesan lincah di jalanan.

Pada bagian depan maupun belakangnya, mobil terbaru dari Toyota yang mulai di luncurkan tahun 2022 di Eropa ini, telah di berikan lampu LED. Lampu tersebut juga memiliki tampilan grafis yang modern. Sementara pada bagian jendela sampingnya juga menampilkan sosok sporty.

Bagian pewarnaannya pun terkesan cukup berani dengan sejumlah kelir yang dapat di pilih yaitu Cardamon, Ginger, Juniper hingga Chilli. Setelah mengupas pada bagian luarnya, di bagian dalamnya pun juga cukup menarik dengan membawa warna hitam yang menjadi dominasi pada bagian dalamnya.

Telah di lengkapi juga dengan sejumlah fitur seperti layar infotainment berukuran 9 inci. Layar tersebut, konon telah terintegrasi dengan Toyota Smart Connect. Kemudian telah terhubung juga dengan Apple CarPlay dan Android Auot, pembaruan software OTA dan navigasi cloud.

Baca Juga:Masih Layak Diincar! Ini Dia, Mobil Terbaru 2015 yang Populer di Pasaran OtomotifBuruan yang Menawan! Mobil Murah Terbaru 2018, Hemat Bahan Bakar dengan Performa Bagus

Bagian keamanannya pun sudah di lengkapi oleh banyak fitur. Beberapa di antaranya yaitu Emergency Steering Assist, Daytime Cyclist Detection, Collision Mitigation Support, dan lain-lain. Dengan mesin 1.000 cc 3 silinder, mobil terbaru dari Toyota 2022 ini menghasilkan tenaga 71 dk dan torsi 93 Nm dengan menggunakan transmisi manual 5 percepatan atau S-CVT.

0 Komentar