PDAM Tirta Jati Lampaui Target Pencapaian PAD

0 Komentar

Pendapatan asli daerah dari sektor layanan perumda air minum, mengalami trend peningkatan. Bahkan di 2022, PAD meningkat hingga 1,4 milyar rupiah.

Perumda Air Minum Tirtajati Kabupaten Cirebon, mengalami peningkatan trend pendapat asli daerah setiap tahun. Peningkatan PAD diklaim sebagai buah suksesnya PDAM Tirtajati dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat.

Di 2022, Perumda Air Minum Tirtajati Kabupaten Cirebon bahkan menyumbangkan PAD hingga 1,4 milyar rupiah. Capaian PAD dinyatakan berhasil melampaui target, setelah dilakukan audit oleh KAP dan BPKP. 

Baca Juga:PDAM Tirta Jati Antisipasi Bencana Kekeringan Kuwu Dan Pedagang Segel Pasar Jungjang

Direktur PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon juga menjelaskan, sesuai Perda Nomor 3 2019 ada komposisi dari keuntungan atau deviden sebagai kontribusi kepada daerah sebesar 55 persen.

Sementara, pendapatan asli daerah dari sektor pelayanan masyarakat dari PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon pun ditargetkan kembali meningkat di 2023. Terlebih PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang baik kepada pelanggan, baik dalam segi pemeliharaan maupun distribusi air bersih

0 Komentar