PDAM Tirta Jati Antisipasi Bencana Kekeringan 

0 Komentar

Perumda Air Minum Tirtajati Kabupaten Cirebon, mengantisipasi bencana kekeringan. Direktur PDAM pastikan saat ini distribusi air masih aman untuk para pelanggan.

Perumda Air Minum Tirtajati Kabupaten Cirebon, mulai merancang skema distribusi air untuk pelanggan guna mengantisipasi bencana kekeringan berkepanjangan. Kendati belum ada kendala, namun PDAM memastikan layanan air minum tetap terdistribusi dengan baik.

Dengan kapasitas lebih dari enam ratus liter kubik perdetik, distribusi air bersih untuk pelayanan air minum PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon masih aman. Direktur PDAM Tirtajati Suharyadi bahkan memastikan belum ada penurunan distribusi secara drastis.

Baca Juga:Kuwu Dan Pedagang Segel Pasar JungjangNikmatnya Mi Yamien Kipas Mang Agus

Suharyadi menegaskan, PDAM Tirtajati akan menjadwalkan skema gilir air, jika terjadi kekeringan berkepanjangan. Agar ribuan pelanggan bisa tetap mendapatkan distribusi air bersih dari PDAM Tirtajati dengan lancar.

Sementara, PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon juga siap mendistribusikan air bersih untuk masyarakat, jika bencana kekeringan yang berpotensi akan panjang terjadi di Kabupaten Cirebon. Namun, PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon memastikan hingga saat ini sulpai air masih aman

0 Komentar