Kepo Yah? – Set Top Box Bagus Merk Apa? Ini Dia Rekomendasinya

Kepo Yah? - Set Top Box Bagus Merk Apa? Ini Dia Rekomendasinya
Sumber: Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Set top box memang sedang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia yang memiliki tv. Terlebih lagi Pemerintah sudah menganjurkan kepada masyarakat untuk beralih ke TV digital. Nah, banyak yang bertanya Set Top Box Bagus Merk Apa?. Yuk Simak

1. Matrix

Matrix adalah salah satu merek digital paling populer di luar sana. Anda dapat dengan mudah membeli produk peralatan Matrix secara online. Salah satu modelnya yang paling populer adalah Matrix Apple DVB T2.

Dibandrol dengan harga Rp 180.000, Matrix Apple DVB T2 menawarkan beberapa keunggulan. Ini termasuk dukungan untuk YouTube melalui adaptor Wi-Fi, berbagi seluler juga melalui adaptor Wi-Fi, dan dukungan untuk gambar Full HD yang tajam. Keunggulan lain dari tuner Matrix Apple DVB T2 adalah memenuhi SNI (Standar Nasional Indonesia) dan memiliki EWS Early Warning Certificate. Selain itu, paket penjualannya sudah dilengkapi dengan remote control dan kabel cinch. Fixer ini juga mendukung pemutaran YouTube, YouTube Kids, dan MeTube. 

Baca Juga:Uhuyy! Rekomendasi HP Murah 500 Ribuan Spek Dewa DewiResmi Rilis ! Infinix Note 12 VIP Harga Terjangkau Spesifikasi Memukau

2. Advance

STB yang paling laris di beberapa marketplace adalah konfigurasi Advance. Bahkan, beberapa toko yang menjual STB Advance menggunakan sistem pre-order. Harga STB Advance cukup bervariasi karena best seller.

Namun, harganya masih belum terlalu mahal. Harga STB ini adalah 170.000 rupiah. Harganya sangat terjangkau.

Juga, nama Advance bukanlah nama sembarangan. Advance adalah perusahaan Indonesia yang berfokus pada perangkat elektronik berbasis teknologi informasi dan pengolahan data. Contoh produk Advance yang mudah ditemukan adalah speaker. 

3. Nagoya (NGY)

Nagoya adalah merek populer di Indonesia. Anda dikenal sebagai produsen produk pembersih rumah tangga. Nagoya juga memiliki lini produk elektronik dan dapur dengan nama Nagoya Electronics dan merek NGY. Mereka menampilkan produk-produk seperti NGY TV Digital, NGY Fan dan bahkan Gas Stove NGY.

Tentu saja, mereka juga memperkenalkan produk STB bernama NGY DVB T-2. Produk yang satu ini menarik karena merupakan set box yang berkualitas tinggi. Fixer ini juga memiliki fitur hebat seperti akses YouTube. Sayangnya tidak ada Youtube Kids.

Yang membuat NGY DVB T-2 begitu unggul adalah layanan pelanggan di Nagoya yang sudah ada di banyak kota. Selain itu, NGY DVB T-2 merupakan salah satu produk STB termurah. Toko online menjual produk ini seharga Rp 170.000. 

Nah, itu dia jawaban dari pertanyaan Set Top Box Bagus Merk Apa?

0 Komentar