Xiaomi Punya Set Top Box? Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Mi Box S 4K yang Punya Fitur Kaya Hp Xiaomi

https://hybrid.co.id/post/xiaomi-mi-box-s
https://hybrid.co.id/post/xiaomi-mi-box-s
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Set top box milik Xiaomi yaitu XIaomi Mi Box S 4K sudah launching di pasaran. Sebagai solusi bagi masyarakat yang memiliki kendala dalam menggunakan Tv analog.

Xiaomi Mi Box S 4K hadir dengan berbagai fitur unik dan menarik untuk menarik minat pembeli

dan menyaingi brand competitor set top box lain di pasar Indonesia.

Baca Juga:Ternyata Begini Cara Pasang Set Top Box Matrix GarudaIniliah 5 Merk Hp Yang Harganya Murah Tapi Berkualitas dan Patut Di Pertimbangkan

Xiaomi Mi Box S 4K juga merupakan set top box produk unik dari Xiaomi mengingat Xiaomi 

adalah brand besar yang memiliki kepercayaan masyarakat di segmen pemasaran handphone.

Di kutip dari channel Youtube GoodStuff ID begini spesifikasi Xiaomi Mi Box S 4K yang memiliki fitur untuk untuk permasalahan Tv analog.

1. Paket Pembelian

Di dalam paket pembelian dari Xiaomi Mi Box S 4K ini, pembeli bisa mendapatkan beberapa produk

di antaranya satu unit Set Top Box, 1 kabel HDMI, 1 adapter power, 1 remot kontrol yang sudah support Google Assistant, dan buku petunjuk manual.

2. Desain

Desain yang di miliki Xiaomi Mi Box S 4K terlihat sangat minimalis. Dengan bentuk kotak pipih yang terlihat kecil berwarna hitam doff polos dengan tambahan logo Xiaomi pada bagian atas, menciptakan kesan elegan pada set top box ini.

3. Port

Kelengkapan port pada Xiaomi Mi Box S 4K ini telah menyediakan di antaranya 1x HDMI, 1x USB, port power, dan audio jack.

Baca Juga:Sering Kesal Karena Baterai Hp Kamu Boros? Beralihlah Kesini Ada 4 HP Murah RAM Besar dan Baterai Awet 2023, Harga Mulai Dari Rp 2 JutaanDaftar Harga Mobil Toyota Hilux Double Kabin Terbaru

4. Fitur tambahan

Xiaomi Mi Box S 4K ini juga sudah di bekali dengan Bluetooth 4.0, Google Assistant yang membuat produk ini terlihat lebih interaktif dengan pengguna.

Karena set top box ini menggunakan sistem operasi Android yang memungkinkan untuk produk ini mampu mendownload

beberapa aplikasi dari Playstore berupa Youtube, Netflix, streaming music, streaming video, game ringan dan layanan pemutar video lainnya.

5. Mesin

 Xiaomi Mi Box S 4K hanya di bekali dengan media penyimpanan sebesar 8GB, namun dapat di tambah dengan media penyimpanan eksternal seperti flashdisk.

Xiaomi Mi Box S 4K ini juga menggunakan sistem operasi Android versi 8.1 dan RAM 2GB DDR3 dan di bekali dengan CPU Cortex A53 Quad Core 64 bit dan di dukung dengan GPU Mali 450.

Set Top Box Xiaomi Mi Box S 4K sudah mendukung resolusi 4K HDR 60 fps. Hal tersebut menjadikan set top box ini memiliki kualitas yang unggul.

6. Harga

Harga dari Set Top Box ini sedikit lebih mahal  dengan harga yang di banderol Rp 695.000 di pasar Global.

Kesimpulannya Xiaomi Mi Box S 4K memang ternilai mahal di bandin merk lain, namun masih memiliki fitur – fitur yang bisa di komparasi lebih lanjut.

Demikian informasi mengenai Set Top Box Xiaomi Mi Box S 4K.

0 Komentar