Harga Mobil Baru Daihatsu, Fitur Meningkat Harga Tetap Segitu “Terjangkau”

harga mobil baru daihatsu
harga mobil baru daihatsu - Rocky
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bukan cuma kata, ternyata memang, harga mobil baru Daihatsu kini semakin ramah di kantong alias cukup terjangkau.

Meski terjangkau, harga mobil baru Daihatsu bukan sembarangan dari segi spesifikasinya.

Tetap memperhatikan hal tersebut, agar kosumen dan penggemar Daihatsu tak kecewa lantaran spek yang di sajikan biasa biasa saja.

Baca Juga:Mobil Mercedes Benz, Mewah Elegan Cocok Untuk Bos Besar dan Eksekutif MudaRahasia Mudah Cara Memperbaiki Set Top Box Tidak Ada Sinyal, Cepat Kembali Nonton Chanel Favorit!

Berikut rekomendasi mobil baru dari merk Daihatsu

– Daihatsu Rocky

Bagi pecinta SUV, Daihatsu Rocky bisa di jadikan rekomendasi yang cocok.

Mobil ini memiliki harga yang sangat terjangkau, di jual antara Rp 219.000.000 hingga Rp 244.000.000 tergantung tipenya.

Daihatsu Rocky di desain dengan bodi yang tidak terlalu besar dan mampu menampung hingga 5 penumpang.

Untuk panjang badan; memiliki dimensi 4,03 meter, lebar bodi 1,7 meter, tinggi 1,6 meter, wheelbase 2,5 meter dan ground clearance 2 cm.

Dari segi performa, mesin tersebut mampu memberikan torsi 15,2 mkg pada putaran 2400 rpm hingga 4000 rpm, dan menghasilkan kapasitas maksimal 96,4 tenaga kuda pada 6000 rpm.

Powertrain menggunakan sistem CVT otomatis dengan gerakan manual lima kecepatan. Mobil ini juga handal saat dituntut bermanuver di medan yang agak terjal.

– Luxio

Secara kedudukan, Luxio merupakan versi mewah dari Daihatsu Gran Max. Jika Gran Max lebih ke kendaraan utilitas, Luxio lebih ke kendaraan penumpang.

Baca Juga:Keunggulan Set Top Box Matrix Apple Kuning; Kompatibel dengan TV Tabung dan LEDDiincar! Infinix Hot 10T Gunakan Mediatek Helio G70, Kencang Performanya!

Menariknya, Daihatsu melakukan ubahan pada Gran Max pada Agustus 2022. Oleh karena itu, Luxio juga akan berubah di tahun 2023.

Sebut saja menggunakan mesin 1500cc dengan kode 2NR-VE yang telah menerapkan teknologi Dual VVT dan secara teori mampu menghasilkan torsi 134Nm pada 4400 rpm dan 97 daya kuda pada 6000 rpm.

Jantung mekanis baru ini menggantikan mesin lama 3SZ-VE VVT-i 1500cc. 

Nah, sepertinya dua rekomendasi mobil terbaru dari Daihatsu sudah cukup memberi gambaran mobil apa yang cocok untuk di beli.

0 Komentar