Gamers Merapat! Berikut Rekomendasi hp murah untuk mobile legends, Anti NgeFreeze!

hp murah untuk mobile legends / sumber: yatekno.com
hp murah untuk mobile legends / sumber: yatekno.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gamers Merapat! Berikut Rekomendasi hp murah untuk mobile legends, Anti NgeFreeze! Tak dapat dipungkiri, Permainan mobile legend sudah menjadi salah satu game terpopuler akhir-akhir ini.

Di minati oleh segala kalangan, baik dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Nah, kriteria ponsel ML ini sebenarnya tidak membutuhkan spek dewa.

Karena, dengan budget antara 1-2 juta saja Anda dapat memainkan game ML dengan anti Leg, asalkan anda memilih HP yang tepat.

Baca Juga:Mari Kita Kupas set top box Samsung Secara Tuntas!! Apakah Worth It untuk di beli?Harga set top box lg segini? Bagaimana Spesifikasinya? Simak Di Sini!!!

Maka dari itu, Anda harus cermat dalam memilih HP untuk menunjang aktifitas permainan kesayangan Anda.

Berikut Rekomendasi HP murah untuk moble legends untuk Anda

Infinix Hot 20 5G

Infinix Hot 20 5G yang menggunakan chipset Dimensity 810 menarik untuk di lirik. Game Mobile Legends bisa berjalan lebih mulus juga berkat refresh rate 120 Hertz.

Penyimpanan internal seluas 128GB membuat kamu tidak perlu khawatir untuk install lebih dari 1 game.

Asiknya juga, baterai 5000 mAh yang di bawanya sudah memiliki pengecasan cepat 18 watt. Ada juga fitur NFC yang mungkin kamu butuhkan nantinya untuk pengisian saldo e-money.

Xiaomi Redmi 10C

Redmi 10C jelas jadi HP termurah dengan chipset Snapdragon 680 4G. Tidak hanya hemat daya dengan fabrikasi 6 nanometer, chipset yang di bawanya juga memiliki performa bertenaga untuk bermain game.

Layarnya yang begitu luas dengan ukuran 6.71 inci, menjadikan setiap gerakan dalam permainan menjadi lebih leluasa. Kamu pun akan di manjakan dengan baterai 5000 mAh yang sudah di lengkapi Fast charging 18 watt.

Tecno Spark 10 Pro

Baca Juga:Intip Spesifikasi Lengkap Dari hp infinix hot 11 pro! Berapa ya harganya?Khawatir dengan Keadaan mesin mobil second Kamu? Begini cara cek nya supaya tidak zonk!!!

Memiliki HP murah dengan desain mewah tentu hal yang memuaskan. Apalagi Tecno Spark 10 Pro juga di tunjang performa gesit berkat chipset Helio G88.

Harga 2 jutaan sendiri di tawarkan untuk varian memori mulai RAM 8GB dan internal 128GB.

Dan demi memenuhi kebutuhan pengguna akan kinerja tinggi, RAM virtual juga di berikan hingga 8GB. HP yang memiliki desain mirip iPhone ini juga membawa layar super luas 6.8 inci.

Aktivitas bermain game bisa lebih leluasa dan memudahkan untuk kemenangan.

0 Komentar