Wisata Religi Makam Sunan Gunung Jati Masuk Ajang Adwi

0 Komentar

Kelompok Sadar Wisata Desa Astana Kabupaten Cirebon, mempersiapkan tim Kementerian Pariwisata untuk anugerah desa wisata.

Kelompok Sadar Wisata Desa Astana Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon, mulai mempersiapkan kedatangan tim penilaian dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pasalnya, wisata religi Makam Sunan Gunung Jati Cirebon masuk kedalam anugerah desa wisata.

Ajang anugerah desa wisata merupakan program Kementerian Pariwisata, untuk memberikan penghargaan kepada desa-desa yang memiliki potensi wisata. Wisata religi Makam Sunan Gunung Jati masuk kedalam anugerah desa wisata, karena memiliki potensi dan daya tarik wisata.

Baca Juga:Personil Gabungan Polisi Geledah Ponpes Al Zaytun Bocah Delapan Tahun Digigit Anjing

Menurut Pokdarwis Desa Astana, penilaian akan dilakukan Sabtu besok, yang akan dilakukan langsung oleh tim penilai dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sementara, ajang anugerah desa wisata menjadi momentum untuk perbaikan dan pembenahan kawasan wisata religi Makam Sunan Gunung Jati. Terlebih ada lima point yang menjadi penilaian, yang tentunya masuk dalam rencana perbaikan dan pembenahan kawasan wisata

0 Komentar