Personil Gabungan Polisi Geledah Ponpes Al Zaytun 

0 Komentar

Ratusan personil gabungan dari Mabes Polri, Polda Jabar, dan Polres Indramayu serta dari pasukan Brimob Polda Jabar, melakukan penggeledahan Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu, Jumat sore. Penggeledahan dilakukan untuk mencari alat bukti, pasca penetapan tersangka pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang.

Puluhan mobil petugas kepolisian yang dipimpin Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar langsung memasuki Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu, Jumat sore. Personil gabungan yang terdiri dari Mabes Polri, Polda Jabar, dan Polres Indramayu serta dari pasukan Brimob Polda Jabar, melakukan penggeledahan ke sejumlah ruang yang ada di Pondok Pesantren Al-Zaytun.

Penggeledahan tersebut dilakukan, guna mencari alat bukti pasca penetapan tersangka panji gumilang dengan dugaan penistaan agama. Selain itu, kepolisian pun mulai melakukan penyidikan perihal aliran dana di pondok pesantren tersebut.

Baca Juga:Bocah Delapan Tahun Digigit AnjingAksi Pelajar Lakukan Provokasi

Petugas Dirkrimsus Mabes Polri dan sejumlah mobil inafis langsung melakukan penggeledahan di sejumlah tempat di dalam Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu. Ratusan personel bersenjata lengkap dari Satbrimob Polda Jabar, berjaga disekitar digerbang masuk Pondok Pesantren Al-Zaytun.

Sementara, sejumlah awak media yang meliput pun tidak diperkenankan masuk oleh pihak security Al-Zaytun

0 Komentar