Penting Untuk Di Ingat ! Ini Dia Rekomendasi Android TV Box Terbaik Murah

Penting Untuk Di Ingat ! Ini Dia Rekomendasi Android TV Box Terbaik Murah
Sumber: dimensidata.com
0 Komentar

RADARCITREBON.TV – Android TV box adalah set-top box yang dapat dicolokkan ke TV dengan kabel HDMI, sehingga pengguna dapat menjalankan Android seperti smartphone atau tablet. Berikut rekomendasi Android TV Box Terbaik Murah.

Anda dapat browsing, bermain game, menonton film atau mengakses media sosial dari TV Anda. Teknologi yang merupakan alternatif terbaik dari Smart TV ini sudah dua tahun populer di Indonesia. Meski dari segi harga lebih mahal, namun spesifikasi hardware dan fitur yang di bawanya lebih canggih. 

MXQ 4K Ultra HD Android TV Box

Karena namanya MXQ 4K Ultra HD, Android TV box ini tentunya menawarkan kemampuan menampilkan gambar dengan kejernihan tinggi. Pengguna juga dapat dengan nyaman menonton film favorit mereka. Jika itu tidak cukup, itu juga memberi Anda lebih dari 10.000 saluran.

Baca Juga:Ngenggg… Belikan Mertuamu Mobil Suzuki Baleno – Auto Disanjung Setiap HariSpek Infinix Zero 5G Sangat Buas Rasa Flagship Dengan Harga Terjangkau

Dengan begini, Anda bisa menonton acara favorit tanpa khawatir bosan. Alat ini tidak terlalu mahal, hanya sekitar 700 ribu saja. 

Lexon Digital V88 Plus Android TV Box

Spesifikasi yang di bawa Lexon Digital V88 Plus benar-benar di rancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Perangkat ini memiliki prosesor quad-core dan memori 8 GB. Ini memungkinkan Anda mengakses jejaring sosial dengan mudah dan memainkan game online interaktif.

Selain itu, Lexon menawarkan pengalaman streaming yang tidak biasa. Pengguna dapat menonton acara TV dan video online dengan kualitas tampilan 4K. Harga satuan cukup terjangkau, sekitar 500.000. 

X98 Amlogic S905 Android TV Box

Android TV Box ini memiliki prosesor Quad-core dan koneksi Wi-Fi 2,4 GHz. Sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati resolusi tinggi bahkan ketika kecepatan internet rendah. X98 Amlogic S905 juga menawarkan banyak kegunaan, dengan aplikasi gratis tersedia untuk diunduh dari beberapa toko aplikasi.

Selanjutnya, perangkat ini di lengkapi dengan penyimpanan 16 GB dan memori 2 GB. Dengan harga yang cukup murah yaitu 1,2 juta, Anda dapat dengan nyaman menjelajahi web, menonton film online, dan lainnya tanpa khawatir putus koneksi. 

Nha, itu dia rekomendasi android tv box terbaik murah. Pilih yang mana nih?.

0 Komentar