Ngenggg… Belikan Mertuamu Mobil Suzuki Baleno – Auto Disanjung Setiap Hari

Ngenggg... Belikan Mertuamu Mobil Suzuki Baleno - Auto Disanjung Setiap Hari
Sumber: lifepal.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil menjadi sebuah kendaraan impian bagi setiap orang. Salah satunya adalah mobil Suzuki Baleno. Penasaran dengan kelebihan dari mobil ini?. Mari kita simak!

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan peningkatan penjualan sedan andalannya, New Baleno. Kenaikan ini tak lepas dari promo menarik yang ditawarkan Suzuki seperti potongan cicilan, gratis asuransi dan berbagai hadiah langsung mulai dari perkakas hingga logam mulia.

Namun pada dasarnya faktor harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor menjadi daya tarik pembeli Suzuki Baleno. Meski harganya lebih murah, bukan berarti kualitas Suzuki Baleno murahan.Padahal, kualitasnya sangat bagus dan lengkap. Mulai dari desain mobil, performa mesin, hingga karakteristik lengkapnya, serta sistem keamanan Suzuki Baleno.

Baca Juga:Spek Infinix Zero 5G Sangat Buas Rasa Flagship Dengan Harga TerjangkauGimana Caranya? Gini Cara Daftar Bantuan Set Top Box Kominfo Gratis Rp. 0 Rupiah

Suzuki Baleno telah bertransformasi dari generasi ke generasi dan menunjukkan kenyamanan berkendara sebuah sedan. Suzuki Baleno yang serba baru tiba di india pada tahun 2017, setelah diluncurkan di India dan Jepang. 

Harga dan Varian Suzuki Baleno Terbaru 

Berikut daftar harganya berdasarkan kota.

  • Jakarta Selatan Rp 238,5 – Rp 251 Juta
  • Bandung Rp 246 – Rp 258 Juta
  • Medan Rp 252,5 – Rp 264,5 Juta
  • Surabaya Rp 244,5 – Rp 256,5 Juta
  • Bekasi Rp 238,5 – Rp 251 Juta
  • Denpasar Rp 252,5 – Rp 264,5 Juta

Kelebihan mobil Suzuki Baleno

Keunggulan utama Suzuki Baleno adalah mesin hemat bahan bakar (BBM). Penggunaannya memungkinkan untuk mencatatkan 15 km/liter saat melaju di perkotaan dengan kecepatan rata-rata 22 km/jam. Lalu di jalan tol malah lebih irit dengan angka 19,1 km/liter.

Untuk keuntungan pertama, harga sangat kompetitif. Normalnya, untuk tipe manual Rp 235 juta dan varian otomatis bisa Rp 247,5 juta. Bahkan, varian matic termahal selalu lebih murah dari varian termurah kompetitor.

Keuntungan ketiga menyangkut akomodasi. Jadi saat kursi pengemudi disesuaikan dengan tinggi tester 168cm, ruang kaki yang tersedia di belakang adalah 12-13 jari, yang sangat melegakan. 

0 Komentar