Spek Infinix Zero 5G Sangat Buas Rasa Flagship Dengan Harga Terjangkau

Spek Infinix Zero 5G Sangat Buas Rasa Flagship Dengan Harga Terjangkau
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix merupakan hp yang murah dan bertenaga tinggi. Mari kita lihat spek Infinix Zero 5G yang gahar dan buas harganya juga terjangkau.

Spek Infinix Zero 5G

Sebagaimana di lansir dari laman carisinyal.com ada spesifikasi singkatnya. Sebagai berikut.

  • Layar IPS LCD 6.78 inci
  • Chipset MediaTek Dimensity 900
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 48 MP (wide) 13 MP (telephoto) 2 MP (AI)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Infinix Zero 5G menawarkan Dimensity 900 5G sebagai dapur tambahan. Pilihan yang logis, karena tidak ada SoC seri Helio G yang mendukung 5G (pada saat penulisan ini), jadi wajar jika Infinix meninggalkan zona nyamannya.

Baca Juga:Gimana Caranya? Gini Cara Daftar Bantuan Set Top Box Kominfo Gratis Rp. 0 RupiahUnik ! Nostalgia Dengan Mobil Klasik Semakin Asyik

Selain jaringan 5G, Dimensity 900 juga memiliki performa seri flagship HP dengan arsitektur CPU yang unggul. Di dalam, dua core ARM Cortex A78 besar dengan clock 2,05 GHz dan enam core ARM Cortex A55 kecil dengan clock 2,0 GHz terintegrasi. 

Build Quality Mantap

Bahan material yang digunakan untuk ponsel ini adalah plastik, namun Infinix mendesainnya agar bisa menyerupai tampilan dan nuansa kaca. Menurut informasi yang didapat dari GSM Arena, bahannya memang terlihat seperti kaca. Tapi justru itulah yang membuatnya menjadi tempat penampung noda sidik jari dan juga cukup licin untuk dipegang.

Meski begitu, keseluruhan bodi Infinix Zero 5G terasa sangat kokoh dan kokoh, meski tanpa rating IP atau Gorilla Glass.

Infinix Zero 5G hadir dalam varian warna Cosmic Black dan Light Orange yang berbeda. Menurut HT Tech, varian orange ini memiliki finishing leatherette yang membuatnya lebih nyaman di genggaman. Tampaknya ini adalah solusi bagi mereka yang menganggap Cosmic Black terlalu licin.

Baterai Badak

Infinix Zero 5G memiliki baterai berkapasitas besar 5000mAh. Melihat ukuran layarnya yang menggunakan panel IPS LCD berukuran besar 6,78 inci, tampaknya banyak penggemar yang menduga perangkat tersebut akan cepat kehabisan baterai.

Sebenarnya tidak, Anda tahu. Menggunakan chipset 6nm membuat baterai tahan lama. Dalam uji GSM Arena, Infinix Zero 5G terbukti mencapai daya tahan baterai 140 jam dengan waktu panggilan telepon 34 jam 8 menit, 46 menit berselancar web selama 18 jam, dan pemutaran video 19 jam 2 menit. 

Harga

Untuk informasi harga hp ini adalah Rp. 3.199.000. Kamu bisa cek di beberapa marketplace online seperti Tokopedia, Shopee, dan Laazada. Nah, itu dia info spek Infinix Zero 5G. Semoga membantu.

0 Komentar