Suzuki Baleno Jadi Pilihan City Car 2023 yang Nyaman, Mewah dengan Harga Terjangkau

Suzuki Baleno Jadi Pilihan City Car 2023 yang Nyaman, Mewah dengan Harga Terjangkau
Suzuki Baleno 2023 (www.motorpasion.com.mx)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang sedang berencana memiliki mobil? Ada pilihan mobil yang pas untuk di miliki di 2023 nih yaitu Suzuki Baleno.

Meluncur dalam segmen city car hatchback membuat mobil ini menjadi pilihan kendaraan yang pas untuk di gunakan oleh masyarakat kota.

Tidak hanya pas untuk di gunakan oleh masyarakat kota, penyegaran yang di tampakkan pun membuat kesan baru yang menarik untuk city car ini. Lalu, apa saja hal menarik lainnya yang tersemat? Simak selengkapnya.

Baca Juga:Gak Perlu Pakai WiFi Dongle Loh, Begini Cara Mudah Nonton YouTube di Set Top BoxGak Perlu Bingung, Begini Cara Setting TV Digital Sharp, Mudah dan Simple!

Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno 2023

Penyegaran pada bagian luarnya nampak pada lampu depan DRL LED hingga lampu belakang yang telah menggunakan LED, velg, fog lamp dan lain-lain. Selain bagian luarnya, bagian dalamnya pun juga mendapatkan ‘perhatian’.

Pada bagian dalamnya di buat dengan desain yang modern dan terasa nyaman. Seperti pada bagian jok yang di buat dengan empuk juga nyaman. Lalu pada dashboardnya di buat lebih modern seperti telah di lengkapi dengan AC digital otomatis, head unit yang telah terhubung HP, bagian kemudian yang di lengkapi dengan tombol audio dan lain-lain.

Bagian ruang kaki juga kepala pun cukup luas sehingga hal ini juga menambah kenyamanan penumpang saat berkendara. Suspensinya juga kokoh dan akan membuat penggunanya tidak merasakan guncangan yang hebat ketika melewati jalan yang tidak mulus.

Guncangan yang di rasakan pada penumpang juga akan di lindungi oleh airbag pada 6 titik sehingga mampu meminimalisir terjadinya hal yang tidak di inginkan ketika terjadi tabrakan. Selain kenyamanan berkat adanya airbag, penumpang belakang khususnya di baris kedua tidak perlu takut kepanasan. Sebab, telah di bekali ventilasi AC pada bagian baris kedua.

Suzuki Baleno 2023 hadir dengan mesin baru yang di klaim lebih baik dari mesin sebelumnya yaitu mesin berkode K15B dengan konfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc. Mesin tersebut akan menghasilkan tenaga sebesar 104 ps pada tiap 6.000 rpm dan torsi 134 Nm pada tiap 4.000 rpm.

Sebagai pelengkap lainnya yang menjadi keunggulan mobil ini yaitu telah tersemat fitur untuk menjaga keselamatan penumpangnya, selain airbag. Diantaranya yaitu ESP, ABS, EBD, Hill Hold Control, BA dan Immobilizer.

Untuk harga yang di pasarkan yaitu masih di bilang cukup terjangkau jika di bandingkan dengan city car lainnya seperti Yaris ataupun Honda City Hatcback. Untuk tipe M/T, di pasarkan dengan harga Rp265 jutaan, sementara untuk tipe A/T di pasarkan dengan harga Rp277 jutaan.

0 Komentar