Harga infinix note 7 Sangat terjangkau, Apa saja kelebihannya? Simak Di sini!

harga infinix note 7 / sumber: carisinyal
harga infinix note 7 / sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga infinix note 7 Sangat terjangkau, Apa saja kelebihannya? Simak Di sini! makin kesini makin kesana, iyap merek HP semakin menunjukkan kualitas oke tapi harga ramah kantong.

Siapa yang sangka? dengan harga yang terjangkau, tetapi sudah bisa mendapatkan spek dewa setara dengan HP harga puluhan juta.

inilah infinix note 7, hadir sebagai penerus dari note 6 yang tentunya sudah di lengkapi dengan berbagai perkembangan pada spesifikasinya.

Baca Juga:Mantul!!! ram besar hp murah banyak tipenya! cari di sini!Gamers Merapat! Berikut Rekomendasi hp murah untuk mobile legends, Anti NgeFreeze!

Terdapat dua varian warna yakni reguler dan lite. Keduanya saam-sama mampu memberikan penawaran yang menggiurkan untuk konsumen.

Pada artikel ini akan membahas mengenai spesifikasi varian reguler, walaupun harganya masuk dalam harga murah, tetapi kualitasnya tidak bisa di remehkan.

Spesifikasi Infinix Note 7

  • Rilis: April, 2020
  • Layar: IPS LCD, 6,95 inci
  • Chipset: Mediatek Helio G70 (12 nm)
  • GPU: Mali-G52 2EEMC2
  • RAM: 4 GB, 6 GB
  • Memori Internal: 128 GB
  • Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
  • Kamera Belakang: 48 MP + 2 MP + 2 MP + 2 MP
  • Kamera Depan: 16 MP
  • Baterai: Non-removable Li-Po 5000 mAh

Harga Infinix Note 7 Dan Kelebihannya!

Di bandrol dengan harga Rp2.500.000, Terdapat kelebihan dari ponsel jenis ini yaitu:

Hadir dengan Dual Stereo Speakers

Infinix Note 7 sudah di hadirkan dengan dua speaker stereo yang terletak pada atas dan bawah bodi. Kedua speaker ini juga memiliki dukungan pengolah suara DTS untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dan lantang. Sehingga, instrumen atau efek suara pada lagu, film, dan game dapat terdengar dengan jelas dan seimbang.

Baterai Jumbo di lengkapi fast charging

Meski memasuki segmen harga entry-level, Anda sudah dapat menikmati kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

Tidak hanya itu saja, baterainya yang besar ini bisa di charging hanya dengan waktu yang sebentar berkat fitur 18W Super Charge 3.0 yang di usungnya.

Performa Gaming Tergolong Baik

Infinix Note 7 merupakan HP dengan performa gaming yang tergolong baik untuk HP sekelasnya. Hadir dengan chipset Mediatek Helio G70 yang di balut pengolah grafis Mali-G52 2EEMC2, Infinix Note 7 mampu melahap PUBG Mobile pada pengaturan HD dan High.

Memiliki Port Audio 3,5 mm Jack

Baca Juga:Mari Kita Kupas set top box Samsung Secara Tuntas!! Apakah Worth It untuk di beli?Harga set top box lg segini? Bagaimana Spesifikasinya? Simak Di Sini!!!

Ini dia fitur yang kerap kali hilang pada keluaran HP terbaru, terutama pada kelas premium. Ya, audio 3,5 mm jack yang pada umumnya hadir di semua HP, kini mulai di hilangkan karena berbagai alasan.

Hadir dengan Fingerprint Scanner dan Face Unlock

Umumnya fitur sidik jari terletak pada punggung bodi (rear-mounted) atau di dalam lapisan layar (in-display fingerprint). Namun, Infinix Note 7 adalah satu dari segelintir HP yang mengusung side-mounted fingerprint scanner – terletak pada tombol power di samping kanan bodi.

0 Komentar