Mantul!!! ram besar hp murah banyak tipenya! cari di sini!

ram besar hp murah / Sumber: Price
ram besar hp murah / Sumber: Price
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mantul!!! ram besar hp murah banyak tipenya! cari di sini! HP kamu sering ngelag? coba upgrade dengan merek ponsel di bawah ini.

Tetapi kamu hanya memiliki budget terbatas? memiliki RAM dengan budget terbatas itu memang agak sulit.

Jangan khawatir, sekarang dengan harga 2 jutaan saja kalian sudah bisa mendapatkan HP yang memiliki RAM besar.

Baca Juga:Gamers Merapat! Berikut Rekomendasi hp murah untuk mobile legends, Anti NgeFreeze!Mari Kita Kupas set top box Samsung Secara Tuntas!! Apakah Worth It untuk di beli?

Dengan harga 2 jutaan sebagian orang menilai itu sudah mahal, tetapi sebagian orang mengatakan itu hal yang murah.

Tidak hanya RAM nya saja yang besar tapi ada juga yang di bekali baterai yang awet, layar AMOLED, kamera oke dan juga punya NFC.

Bahkan ada juga hp murah yang sudah di bekali penyimpanan internal hingga 256 GB. 

Berikut daftar ram besar hp murah

Infinix Hot 30

Hp yang di banderol 1 jutaan ini sudah di bekali memori RAM hingga 16 GB.

Rinciannya memori RAM bawaan 8 GB yang di perluas dengan fitur extended RAM hingga 8 GB, jadi saat aktif total akan ada memori RAM hingga 16 GB.

Tidak hanya RAM, ruang penyimpanan di hp Infinix terbaru 2023 ini juga cukup lapang yaitu sebesar 128 GB. Itu pun masih bisa di perluas menggunakan slot MicroSD hingga 1 TB.

 Itel S23

Hp ini sudah di bekali dengan RAM 8 GB dan juga tambahan 8 GB melalui fitur extended. Total akan ada 16 GB RAM untuk kelancaran multitasking.

Baca Juga:Harga set top box lg segini? Bagaimana Spesifikasinya? Simak Di Sini!!!Intip Spesifikasi Lengkap Dari hp infinix hot 11 pro! Berapa ya harganya?

Seriunya, harga hp itel S23 ini hanya di banderol 1 jutaan saja. itel S23 mengusung layar berukuran 6,6 inci, resolusi HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz.

Infinix Hot 30i

Bukan RAM 16 GB murni, tapi RAM default 8 GB yang di dukung fitur RAM extended hingga 8 GB. Cukup menarik untuk ukuran hp harga 1 jutaan.

Selain RAM besar, hp Infinix ini juga di bekali ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB yang bisa di di perbesar hingga 1 TB lewat slot khusus microSD.

0 Komentar