5 android tv box terbaik di bawah 1 juta, No Hoax, Intip Di sini!

android tv box terbaik di bawah 1 juta / sumber: carisinyal.com
android tv box terbaik di bawah 1 juta / sumber: carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIRBEON.TV- 5 android tv box terbaik di bawah 1 juta, No Hoax, Intip Di sini! Smart tv merupakan produk elektronik yang saat ini cukup banyak di minati.

Karena, memiliki layar yang besar membaut Anda bisa menikmati berbagai siaran tv dengan leluasa.

Tentunya, untuk mendapatkan Tv tersebut Anda harus mengeluarkan budget yang tidak kecil. Untungnya ada solusinya supaya tidak membuat kantong kering.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap mobil hr v terbaru, Sangat Menggiurkan!!Intip harga hp infinix note 10, Speknya Mirip HP Sultan harganya sangat terjangkau!!

Ketika ingin menikmati sinyal digital, anda cukup untuk membeli android tv box saja, tidak perlu mengganti TV yang baru loh!

Anda hanya perlu menambahkan sebuah perangkat STB (set-top-box) atau TV box Android.

TV box ini nantinya bisa terhubung ke televisi dan memungkinkan TV menampilkan konten hiburan di internet alias bisa seperti smartphone dengan OS Android.

Banyak sekali merek android tv box yang di jual di pasaran baik online maupun offline, supaya tidak bingung berikut rekomendasinya!

5 Rekomendasi Android TV box Terbaik Di Bawah 1 Juta

TV Box H96 MAX

Dengan prosesor quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5 Ghz yang di usung STB ini, Anda dapat menikmati layanan multimedia dengan performa baik.

Dari varian ROM dan RAM yang tersedia, ada satu pilihan yang bisa dimiliki dengan harga Rp 400 ribuan saja, yakni RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Baca Juga:Jangan Salah Pilih! Pilihlah Aku set top box polytron terbaru! Harga terjangkau, Kualitas jelas!Fantastis! Harga Mobil Hummer Bekas Masih Di Angka Milyaran, Apa yang spesial?

Storage ini cukup besar jika Anda ingin menampung banyak film supaya tidak perlu mencolokkan flash disk.

HK1 Mini

HK1 Mini merupakan Android TV box lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah.

STB ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas storage 16 GB. Di bandrol dengan harga Rp450rb saja.

Kalau storage ini masih terasa kurang, Anda bisa menambahkan TF card hingga kapasitas 64 GB.

TV Box X96 Max Plus 2/16 GB

TV Box X96 Max Plus mendukung WiFi dual-band, dual-antenna (2×2 MIMO) untuk streaming yang lebih cepat dan koneksi yang terputus lebih sedikit daripada Wi-Fi standar.

Dengan jaringan Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac dan 1000M LAN, Anda tidak perlu khawatir terjadi freezing dan buffering.

TV Box V88

V88 adalah TV box lainnya yang di jual dengan harga murah yakni di bawah Rp400 ribuan atau sekitar Rp350 ribu.

TV box yang satu ini hadir menawarkan OS Android 7.1 Nougat dengan chipset RK3328. Chipset ini hadir dengan prosesor 1.5GHz dan sokongan GPU Mali-450MP2.

ERZA V8 1/8 GB

Dengan harga yang terjangkau di angka Rp 200 ribuan, TV box yang satu ini mendukung pemutaran video 4K pada 60fps serta hadir dengan beberapa aplikasi resmi seperti YouTube, Vidio, iflix, Netflix, Disney+ Hotstar, dan lain-lain.

0 Komentar