jdang jedung nih kepala liat harga hp infinix 12 pro !!

jdang jedung nih kepala liat harga hp infinix 12 pro !!
jdang jedung nih kepala liat harga hp infinix 12 pro !!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp infinix 12 pro merupakan hp yang banyak di kenali oleh banyak orang dan Infinix Note 12 series bertambah anggotanya.

Baru saja Infinix Note 12 Pro 5G resmi di luncurkan dengan membawa spesifikasi dan harga yang menggiurkan.Infinix Note 12 Pro 5G menawarkan layar AMOLED berukuran 6,7 inch dengan resolusi Full HD+.

Agar memberikan pengalaman maksimal saat menikmati konten di HP ini di berikan dual speaker berfitur DTS Surround Sound.

Baca Juga:jangan lupa nabung yak nak ! buat beli mobil vios harga 30 jutaan !Jangan ragu gaiss untuk membeli hp murah gsm yang paling terkenal yakni andvan nasa pro !

HP ini di sokong oleh chipset MediaTek Dimensity 810 yang di buat dengan fabrikasi 6nm.

Infinix meraciknya dengan RAM 8 GB yang bisa di tambah 5 GB berkat RAM virtual.

Memori internalnya punya daya tampung sebesar 128GB. Kalau masih terasa kurang dapat memasang microSD yang mendukung hingga 1 TB.

Infinix Note 12 Pro 5G di bekali sistem pendingin graphene 9 lapis dan teknologi 3-D Cooling Master.

yang memungkinkan pengguna memainkan game untuk waktu yang lama tanpa membuat perangkat Anda kepanasan.

Pengguna turut di janjikan dapat bermain game tanpa tersendat berkat Teknologi DAR-LINK Game Boost.

Soal urusan fotografi, Infinix Note 12 Pro 5G di bekali kamera utama di bagian belakang berukuran 108 MP.

Infinix menyandingkannya dengan kamera mackro 2 MP dan sensor depth 2 MP hp ini diklaim dapat menghasilkan foto selfie ciamik berkat adanya kamera 16 MP.

Baca Juga:android tv box samsung remote, ini remote tv atau stb ya ??ini dia jawaban nya untuk anda !hahaah segar sekali lih !! harga mobil terbaik dibawah 200 juta yuk cari tahu di sini !

yang di bekali dual flash serta fitur WideSeflie, AI Portrait, Super Night Mode, dan 3D Face Beauty.

Note 12 Pro 5G memiliki desain AG Matte finish yang sangat khas dan membebaskan HP ini dari noda sidik jari.

Kendati ketebalan 7,98 mm dan berat 188 gram, baterai berkapasitas 5.000 tertanam di dalamnya yang di klaim.

dapat memberikan waktu siaga 65 hari, 158 jam memutar musik, 55 jam melakukan panggilan 4G, 19 jam bermain game dan 24 jam memutar video.

Agar baterai cepat terisi di berikan dukungan fast charging 33W. Infinix menjanjikan baterai dapat terisi 0-100% dalam waktu 1 jam 30 menit.

Melengkapi semua fitur di atas, Infinix memberikan sensor fingerprint yang berada di tombol power, serta Face Unlock yang hanya membutuhkan waktu kurang dari satu detik untuk membuka HP.

Infinix Note 12 Pro 5G hadir dalam balutan warna Force Black dan Snowfall White. HP ini di banderol seharga 14.999 rupee atau Rp 2,8 juta.

Belum ada informasi apakah perangkat ini akan hadir di Indonesia. Namun mengingat dua saudaranya.

yakni Infinix Note 12 dan Note 12 VIP, kemungkinan Infinix Note 12 Pro besar kemungkinan di boyong ke Tanah Air, berminat? yuk datang langsung ke konter terdekat di kota anda.

0 Komentar