Daftar Harga HP Murah Samsung Dengan Performa Baru

Daftar Harga HP Murah Samsung Dengan Performa Baru
daftar hp samsung murah/foto:https://jalantikus.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Daftar harga HP murah Samsung terbaru lengkap dengan spesifikasinya penting di ketahui, terutama buat kamu ingin mengganti model baru. Pasalnya, terkadang pabrikan memperbarui informasi harga dari produk mereka, geng.

Sebagai produsen smartphone ternama di dunia, Samsung memiliki beragam tipe HP berdasarkan segmennya. Kamu pun bisa memilih sesuai dengan tipe atau budget yang kamu punya.

1. Samsung Galaxy A04

Hp Samsung harga 1 jutaan pertama ada Galaxy A04. Pasalnya, di hp ini Samsung memberikan beberapa fitur menarik yang mungkin sebelumnya jarang ada di hp 1 jutaan mereka. Rilis di Oktober 2022, Galaxy A04  menawarkan kamera dengan resolusi tinggi.

Baca Juga:Smartphone Dari Infinix, Berikut Harga HP Infinix Hot 11 ProPara Pencinta Gaming! Cocok Buat Kalian Infinix Note 12 VIP Simak Lebih Lanjut Spesifikasi & Harga

Dimana pada bagian belakangnya terpasang kamera utama 50 MP yang di dampingi lensa depth 2 MP. Dengan kapasitas 50 MP kamu bisa menghasilkan foto denganr resolusi besar.

Kelebihannya akan terasa saat kamu butuh memotong atau croping, karena fotonya masih bisa terlihat tajam. Sedangkan untuk foto selfie ada kamera depan 5 MP.

Selain itu, ukuran layarnya juga cukup lapang seluas 6,5 inci beresolusi HD+. Masih cukup oke untuk nonton video di YouTube, ataupun ketika streaming di Netflix atau Disney+ Hotstar.

Untuk performa Galaxy A04 sendiri di tenagai prosesor Octa-Core dengan sokongan RAM 3 GB dan 4 GB yang di dukung RAM Plus hingga 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB yang bisa di tambah sampai 1TB.

Dari sisi sumber daya, Galaxy A04 menanam baterai 5.000 mAh yang bisa tahan seharian serta sudah di dukung fitur 15W Adaptive Fast Charging.

2. Samsung Galaxy A04s

Hp Samsung harga 1 jutaan kedua yang bisa di lirik juga adalah Samsung Galaxy A04s. Hp Samsung terbaru ini membawa beberapa fitur menarik.

Layarnya memiliki bentans seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90Hz. Terbilang cukup apik untuk ukuran harganya.

Baca Juga:Deretan Mobil Hyundai Beserta Spesifikasi & HargaMobil CRV: Menguak Misteri Keunggulan dan Pesona Mobil Legendaris!

Yang gemar foto-foto ada tiga kamera belakang yang bisa dicoba, konfigurasinya sensor 50 MP, sensor depth 2 MP dan macro 2 MP. Lalu di bagian depan ada kamera selfie 5 MP.

Yang menarik, Galaxy A04s di bekali memori RAM 4 GB yang masih bisa di tambah dengan fitur RAM Plus (hingga 4 GB) untuk meningkatkan performa dari prosesor Exynos 850.

Untuk sumber dayanya Samsung Galaxy A04s menanam baterai 5.000 mAh dan mendukung fitur 15W Adaptive Fast Charging.

3. Samsung Galaxy A03

Untuk pilihan ketiga hp Samsung harga 1 jutaan ada Samsung Galaxy A03. Rilis di Januari 2022, hp ini menawarkan spesifikasi yang bisa di maksimalkan untuk aktivitas harian.

Hadir dengan layar Infinity-V Display berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Masih cukup oke untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, seperti sosmed, chatting hingga nonton Youtube.

Samsung Galaxy A03 di bekali 2 kamera belakang, dimana kamera utamanya beresolusi 48 MP yang didampingi kamera 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP.

Performanya di tenagai prosesor Unisoc T606 octa-core 1.6GHz yang di sokong opsi RAM 3 GB dan 4 GB. Serunya, baik versi RAM 3 GB atau RAM 4 GB keduanya di banderol harga 1 jutaan.

Untuk sumber daya berasal dari baterai berkapasitas 5.000 mAh yang di dukung pengisian 7,75W.

0 Komentar