Jangan Cemburu Yaa yang Sudah Beli Hp Mahal, Harga Infinix Hot 11s NFC 6 128 GB Cuma 2 Jutaan Aja Cuy, Spesifikasinya Mantaabb!

Infinix Hot 11s NFC 6 128 GB/detiknet
Infinix Hot 11s NFC 6 128 GB/detiknet
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu harus merogoh kocek mahal demi mendapatkan ponsel dengan RAM besar dan baterai jumbo?

Waduh sayang banget kamu terburu-buru beli Hp nya, pada harga Infinix Hot 11s NFC 6 128 GB ini terjangkau loh!

Meskipun harga Infinix Hot 11s NFC 6 128 GB ini murah, tapi bukan berarti kualitas dari ponse ini murahan.

Baca Juga:Seneng Deh Kalau Ada Hp Murah Berkualitas, Eeiitss Nih Liat Dulu Series Note 11 Infinix yang Punya Spesifikasi Gokil Abis!Bawa Pacarmu Jalan-jalan Naik Mobil Brio, Segini Harga Mobil Brio Terbaru 2023, Desain Sporty Spesifikasi Amazing

Karena jika kamu mengetahui spesifikasinya, pasti kamu bakal kecantol juga sama ponsel jebolan China ini guys.

Selain itu, dengan harga Infinix Hot 11s NFC 6 128 GB, kamu bisa mendapatkan ponsel dengan desain yang elegan.

Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dan harga pastinya dari ponsel tersebut? Yuk langsung saja lihat di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga

Untuk spesifikasi smartphone ini tak jauh berbeda dengan varian Infinix Hot 11S yang di distribusikan secara global.

Namun, Infinix Indonesia menawarkan kustomisasi khusus dengan memindahkan sensor sidik jari ke samping casing.

Smartphone ini memiliki layar seluas 6,78 inci. Layar IPS LCD memiliki resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 90 Hz.

Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri, mengingat seri Infinix mid-range biasanya hanya di bekali layar beresolusi HD+.

Baca Juga:LIMITED EDITION! 7 Harga Mobil Termahal di Dunia Ini Bikin Kamu Spot Jantung Nomor 7 Desainnya Paling Unik Loh!Sudah Tahu Belu Set Top Box Pakai Antena Apa? Yuk Lihat Penjelasnnya di Sini Sob!

Layar lebar secara alami menawarkan sudut pandang yang lebih luas. Sempurna untuk memainkan game MOBA terbaik yang membutuhkan mata lebih besar.

Infinix Hot 11S NFC dari jajaran dapur pacunya memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti prosesor MediaTek Helio G88, RAM 6 GB, penyimpanan 128 GB yang dapat di perluas melalui kartu microSD, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baterainya yang besar juga di dukung fast charging 16 watt. Baterai Hot 11S NFC di klaim mampu bertahan hingga 13 jam bermain game.

Oleh karena itu, smartphone ini terasa tepat saat pengguna fokus untuk mendorong investasi. Di departemen kamera, Infinix Hot 11S NFC memiliki kamera utama dengan sensor 50 megapiksel yang di pasangkan dengan kamera kedalaman 2 megapiksel dan lensa AI. Ada kamera 8 megapiksel di bagian depan.

Seperti namanya, smartphone ini memiliki fitur NFC yang memudahkan pengguna untuk mengecek saldo atau menambah uang elektronik.

Infinix sepertinya ingin melanjutkan tren smartphone NFC murah di Indonesia dengan seri ini. Dari segi harga, Infinix Hot 11S NFC akan di jual dengan harga Rp1,9 juta untuk model 4/64GB dan Rp2,2 juta untuk versi 6/128GB.

0 Komentar