Polresta Cirebon Bagikan Air Bersih

0 Komentar

Polresta Cirebon dan jajaran Bayangkari Polresta Cirebon, adakan bakti sosial dan pembagian distribusi air bersih, di Kecamatan Klangenan, Desa Slangit, Kabupaten Cirebon, Senin pagi. Kegiatan ini dalam rangka membantu untuk meringankan masyarakat Desa Slangit, yang pada musim kemarau mengalami kekeringan dan kesulitan mendapatkan air bersih.

Warga Desa Slangit Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon antusias dengan adanya kegiatan bakti sosial yang digelar Polresta Cirebon dan jajaran Bayangkari. Kegiatan bakti sosial tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sembako dan pembagian distribusi air bersih, Senin pagi.

Pembagiana air bersih yang disiapkan Polresta Cirebon berjumlah, tiga tengki yang berisi 5.000 liter, dan satu woter canon untuk 3 blok di Desa Slangit. Kegiatan ini dalam rangka membantu untuk meringankan masyarakat Desa Slangit, yang pada musim kemarau mengalami kekeringan dan kesulitan mendapatkan air bersih.

Baca Juga:Satpol PP Sita 163 Ribu Batang Rokok IlegalPetani Pasuruan Pesimis Gelar Tanam Ke Tiga

Bantuan air bersih ini diharapkan bisa untuk membantu meringankan masyarakat. Khususnya warga Desa Slangit yang saat ini mengalami kekeringan dan kesulitan dalam mendapatkan air bersih

0 Komentar