Deretan Harga HP Murah Full Screen Yang Kekinian

Deretan Harga HP Murah Full Screen Yang Kekinian
hp full suncrenn/foto:https://ponselku.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Punya dana yang terbatas tapi pengin punya ponsel kekinian dengan layar full screen? Yah, ponsel memang sudah jadi kebutuhan, apalagi karena saat ini sekolah menggunakan sistem online, sehingga mau tidak mau para siswa harus di bekali ponsel masing-masing demi mengikuti pelajaran di rumah. Alhasil orang tua yang di pusingkan karena harus membelikan ponsel untuk anak-anaknya.

Ada beberapa rekomendasi hp full screen murah di bawah 1 juta yang bisa kamu beli di toko online atau offline di konter hp terdekat, tetapi biasanya harga di konter hp jauh lebih mahal jika di bandingkan toko online, selisihnya bisa mencapai 100-200 ribu. Jadi, jika kalian mau lebih bersabar 2-3 hari, lebih baik membeli hp di toko online semisal Tokopedia atau Bukalapak.

1. Xiaomi Mi Mix 2

Xiaomi Mi Mix 2 di rancang berdasarkan konsep orisinilnya. Kali ini di bekali layar diagonal 5,99 inci dan full screen dengan rasio 18:9. Layar ini mendominasi 80.8% tampilan muka perangkat. Karena bezel yang tipis, Xiaomi Mi MIX 2 memakai speaker tersembunyi yang hanya mengambil ruang tipis yang terletak di antara tepi atas dan layar.

Baca Juga:Kenapa Set Top Box Tidak Ada Suara? Begini Cara Mengatasinya..Begini Cara Setting Set Top Box Welhome Dengan Benar

Lalu untuk kamera depan di tempatkan di bagian bawah, cukup unik. Termasuk menggunakan sensor ultrasonic proximity yang memungkinkan perangkat dan seluruh komponen memudar menjadi latar belakang, dan memberikan fokus penuh kepada layar.

2. Xiaomi Mi Mix 2S

Hp Xiaomi full screen terbaik mungkin masih di pegang Mi Mix series, mulai Xiaomi Mi Mix hingga berlanjut ke Mi Mix 2. Dan setelahnya muncul Xiaomi Mi Mix 2S yang juga memiliki desain bezel less atau tanpa bezel. Layarnya sendiri masih tetap mempertahankan teknologi full screen berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini memiliki rasio screen to body mencapai 81.9%.

Mi Mix 2S tidak menyertakan notch di bagian layar, dan masih meletakkan kamera selfie-nya di bagian bawah layar.Tapi yang membedakan Mi Mix 2S dari pendahulunya adalah dia tampil dengan desain unibody berbahan keramik dan rangka alumunium.

3. Xiaomi Mi 8

Hp Xiaomi dengan fitur full display ini menggunakan layar Samsung AMOLED berukuran 6,22 inch dengan resolusi  FullHD+ 2248 x 1080 pixel. Memiliki rasio screen-to-body hingga 88,5% serta aspek rasio 18.7: 9 dan tingkat kecerahan layar hingga 600 nits. 

Xiaomi Mi 8 hadir dengan mengusung konsep desain notch atau biasa di sebut hp poni. Menjadi hp Xiaomi pertama dengan Poni. Notch atau poni ini bisa di sembunyikan seperti perangkat lain. Xiaomi Mi 8 juga memiliki kamera yang sudah di lengkapi kemampuan artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan.

0 Komentar