Rekomendasi HP Murah Content Creator Smartphone Wajib Miliki

Rekomendasi HP Murah Content Creator Smartphone Wajib Miliki
hp murah meriah/foto:https://www.ayotekno.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Semua orang pasti ingin mendapatkan smartphone hp murah berkualitas tinggi, dalam artian hp dengan harga paling rendah di kelasnya masing-masing, tapi memiliki spesifikasi paling tinggi di antara yang lain. Tedengar mustahil, namun bukan berarti tidak mungkin.

Istilah yang populer di gunakan oleh orang-orang adalah “hp murah spek dewa”, karena memiliki spesifikasi tinggi untuk standar kelasnya, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Hp Android berkualitas di kisaran harga sejutaan pun kini bisa memiliki spesifikasi yang mumpuni.

1. Advan NasaPlus School Hero

Harga: Rp 849.000

HP termurah yang pertama adalah Advan NasaPlus School Hero. Hp ini ditujukan untuk bantu anak-anak belajar. Spesifikasinya cukup untuk video call atau belajar online di rumah. Kamera depannya punya resolusi 2MP dan kamera belakangnya ada 5MP dan 0.3MP.

Baca Juga:Deretan Harga HP Murah Full Screen Yang KekinianKenapa Set Top Box Tidak Ada Suara? Begini Cara Mengatasinya..

Kemudian untuk spesifikasi ditenagai oleh chipset Unisoc dengan Quad Core dan kecepatan hingga 1.4 GHz. Untuk RAM berkapasitas 2GB dan ROM 16 GB. Cukup untuk simpan banyak materi belajar online anak-anak Anda. Baterainya punya kapasitas 3000 mAh bisa untuk belajar online hingga berjam-jam.

2. Advan Nasa Pro

Harga: Rp 899.000

Hp termurah selanjutnya masih dari Advan. Hp Advan Nasa Pro punya spesifikasi yang lebih oke. Meski harganya sangat murah, Anda bisa dapet hp dengan RAM 2GB dan ROM 32 GB. Kapasitas ROM cukup besar untuk ukuran hp Android harga Rp 900 ribuan.

Selain punya ROM besar, Advan Nasa Pro punya layar luas 6.08 inci dengan resolusi HD+. Kamera depan beresolusi 5MP memudahkan Anda untuk video call. Untuk belajar online juga lebih lancar berkat memori internal 32 GB dan baterai 3000 mAh. Sementara itu, kamera belakangnya punya resolusi 13MP dan 0.3 MP.

3. Nokia C20

Harga: Rp 899.000

Nokia C20 adalah hp termurah dari merk hp ternama dunia. Hp ini ditenagai chipset Unisoc yang banyak digunakan di hp murah. RAM 2GB dan ROM 16 GB membuat aktivitas lancar. Anda bisa browsing hingga video call dengan lancar. Desain hp mengusung konsep lama dengan bezel tebal.

Kelebihan lain dari hp Nokia murah ini adalah layar luas 6.52 inci dengan resolusi HD+. Kamera depan punya resolusi 5MP dan kamera belakangnya beresolusi 5MP. Baterainya berkapasitas 3000 mAh dan bisa diisi ulang melalui port MicroUSB.

4. Xiaomi Redmi A1

Harga: Rp 1.149.000

Redmi A1 adalah hp termurah dari Xiaomi. Hp ini punya performa lebih kencang berkat chipset Mediatek Helio A22 terbaru dan sistem operasi Android Go Edition yang ringan. Chipset hp Android murah ini punya kecepatan hingga 2.0 GHz. Kemudian kapasitas RAM 2GB dan ROM 32 GB bikin kinerja lebih lancar bebas hambatan.

Redmi A1 punya layar luas 6.52 inci dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel. Selain itu, kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang 8MP dan QVGA menghasilkan resolusi foto dan video tajam. Baterainya juga besar dengan kapasitas 5000 mAh.

0 Komentar