LEMBIRU HP MU ke hp murah kualitas terbaik,Ya ada di sini cari ya !!

LEMBIRU HP MU ke hp murah kualitas terbaik,Ya ada di sini cari ya !!
LEMBIRU HP MU ke hp murah kualitas terbaik,Ya ada di sini cari ya !!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah kualitas terbaik salah satu handphone yang banyak di inginkan oleh banyak orang dan HP murah berkualitas bisa kamu dapatkan di akhir tahun 2020 ini.

sekaligus jadi hadiah terindah buat orang-orang tercinta di tahun baru 2021 Tapi kalau dipikir-pikir, emang ada ya HP spek tinggi dengan budget yang tergolong mepet? Tenang aja, ternyata ada loh!

Berikut Jaka bakal mengulas sekaligus memberikan rekomendasi HP murah berkualitas tinggi, yang punya harga miring plus spesifikasi terbaik di tingkatnya. Simak yuk!

1. OnePlus 8T – Rp8,6 juta

Baca Juga:yuhuy apa an tuh cukul pangalengan bandung ??oh ini ya jalan jalan ke wisata cukul pangalengan yuk ajak gebetan kamu !Hayoo siapa di sini yang belum tahu update software set top box??ini dia caranya !

OnePlus 8T tidak hanya memberi pengguna performa kelas flagship, namun juga dukungan 5G bagi mereka yang siap dengan jenis konektivitas super cepat di masa depan.

Lewat HP ini, pengguna juga mendapat dukungan fast-charging 65W, Android 11 terbaru dan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz untuk setengah harga dari HP flagship kebanyakan.

OnePlus juga meningkatkan kamera pada HP untuk kualitas gambar yang detail dan punya dynamic range yang baik.

Untuk spesifikasi, OnePlus 8T di tenagai oleh Snapdragon 865, bersama RAM 8/12GB, penyimpanan 128/256GB dan baterai 4,500mAh.

2. iPhone SE (2020) – Rp7,5 juta

Bagi mereka yang ingin iPhone namun tidak ingin menggelontorkan banyak uang, tidak ada opsi terbaik selain iPhone SE (2020).

Ini dapat memberikan kinerja luar biasa di samping kualitas kamera yang ciamik. Kamera belakangnya hanya satu, namun kualitasnya dapat di kategorikan sekelas flagship.

iPhone SE (2020) mengemas A13 Bionic – sama seperti seri iPhone 11, RAM 3GB, penyimpanan 64/128/256GB dan baterai 1,821mAh.

HP ini juga telah mendukung fitur wireless charging, memiliki rating IP67 untuk tahan air/debu, serta jaminan update iOS untuk waktu yang lama.

3. OnePlus Nord – Rp7,7 juta

Baca Juga:uuuuh emeng bisa yah, tonton tv tanpa set top box,ini dia merk tv digital tanpa set top box,coba in deh !Cek out yuk?? untuk kamu ini dia harga mobil baru 2022,yuk simak di sini !

OnePlus Nord merupakan paket lengkap ketika berbicara mengenai HP terjangkau. Untuk harganya, HP ini menawarkan semua fitur penting yang di butuhkan oleh pengguna.

Lebih jelasnya, Nord yang telah mendukung 5G di persenjatai oleh Snapdragon 765G, RAM 6/8/12GB, penyimpanan 64/128/256GB dan baterai 4,115mAh.

Tidak hanya itu saja, Nord juga punya layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, dukungan fast-charging 30W.

konfigurasi quad-camera dengan kamera utama 48MP dan sensor fingerprint dalam layar. Ini cocok untuk mereka yang sedang mencari HP mid-range berkualitas tinggi.

bagi kalian nih yang sedang mencari hp murah kualitas terbaik mungkin ini bisa menjadi salah satu hal yang mengetuk hati anda untuk segera membeli handphone ini dan segera datang ke konter terdekat anda.

0 Komentar