Ngeng…! Inilah Rekomendasi Mobil Baru Dibawah 100 Juta

Ngeng...! Inilah Rekomendasi Mobil Baru Dibawah 100 Juta
Sumber: Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak menginginkan sebuah kendaraan roda empat alias mobil. Sebagian orang memikirkan harga mobil baru ketika ingin membelinya. Mengingat bahwa pasar mobil di Indonesia rata-rata di atas 100 jutaan. Eits, tenang jika kalian tidak mempunyai tabungan yang lebih, berikut ada rekomendasi mobil baru dibawah 100 juta.

1. Daihatsu Ayla D

Daihatsu Ayla D di bekali mesin D26F 1KR – DE DOHC. Mesin mobil ini memiliki kapasitas 998 cc dengan kapasitas maksimal 65 tenaga kuda pada kecepatan putaran maksimal 6000 rpm. Harga Daihatsu Ayla D tergolong sangat terjangkau, hanya Rp 85 jutaan.

Total penumpang yang dapat di angkut Daihatsu Ayla D adalah 5 orang, yaitu 2 orang duduk di depan dan 3 orang duduk di belakang. Daihatsu Ayla D memiliki 5 komponen transmisi manual. Kelemahan utama mobil ini adalah kurangnya power window dan AC.  

Baca Juga:Yuk Nyenengin Anak Beli Odong Odong Mobil – Ini Dia Harganya…Siapakah Pabrikan Mobil Terbaik di Dunia? Yuk Kenalan Sama Mobilnya

2. Datsun Go+

Sebagai salah satu pilihan mobil baru murah di bawah Rp 100 juta yang bisa di beli dari dealer-dealer di Indonesia, Datsun Go+ tipe D menjadi solusi mobil murah dan terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia di kawasan kelas menengah. Harga jual mobil Datsun Go+ kelas D berkisar Rp 92 atau 93 jutaan.

Meski termasuk yang termurah, namun fitur dan kemampuan mesin Datsun Go+ D-Type tidak bisa di anggap remeh. Mesin mobil ini di bekali dengan kapasitas hingga 1198 cc. Dengan kapasitas sebesar itu, mesin mobil bisa menghasilkan 50 tenaga kuda saat putaran mesin 5.000 rpm. 

3. Suzuki Karimun Wagon R

Rekomendasi Mobil Baru Dibawah 100 Juta selanjutnya ada dari Suzuki, yakni Suzuki Karimun Wagon R.

Suzuki Karimun Wagon R GA merupakan salah satu pilihan mobil murah yang juga di sediakan oleh perusahaan mobil ternama dari negeri sakura yaitu Suzuki. Di jual mulai Rp 97 juta, mobil ini di bekali mesin 998 cc. Sedangkan tenaga maksimal yang di hasilkan mesin mobil tersebut adalah 68 tenaga kuda pada 6200 rpm.

Kapasitas kabin yang di sediakan mobil Suzuki Karimun Wagon R GA adalah 5 orang. Keunggulan mobil ini selain terjangkau juga irit bahan bakar. Sistem bahan bakar kendaraan menggunakan injeksi multi titik untuk membantu konsumsi bahan bakar lebih efisien. Kelemahan dari mobil ini adalah tidak adanya sistem airbag untuk menjamin keselamatan penumpangnya. 

Nah, itudia beberapa rekomendasi mobil baru dibawah 100 juta.

0 Komentar