Banyak Pilihan Warna! Ini Bocoran Spek Mobil Sirion Fitur Berlimpah

mobil sirion
mobil sirion / autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mampukah mobil Sirion bersaing dengan kualitas dan spek yang di tawarkan mobil sekelasnya?

Jawabannya, tentu saja bisa, apalagi mobil Sirion punya penampilan dan kemampuan yang berbeda ketimbang kendaraan pada umumnya.

Untuk sekelasnya, mobil Sirion sangat bisa di andalkan untuk berbagai kegiatan perjalanan dekat maupun perjalanan jauh.

Baca Juga:Harga Mobil Baru Dibawah 150 Juta Rekomended! Ada Wuling Formo, Bisa Angkut Keluarga Irit BBM Berhari-HariHidup Lagi Cape-Capenya, Mending Menginap ke Villa di Pangalengan Aja, Guys!

Lantas, bagaimana spesifikasi yang di bawa dari kendaraan yang satu ini agar bisa segera masuk kandang alias masuk ke garasimu?

Mengenai Mobil Sirion

Daihatsu Sirion mengusung detail mesin 1329cc yang di sandingkan dengan teknologi konfigurasi mesin 1NR-VE Dual VVT-I 4 silinder yang hadir dengan kapasitas hingga 1.3L.

Performa mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 95 hp/6.000 rpm dan torsi 12,2 kg-m/4.200 rpm.

Mesin ini mampu menghasilkan 95 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi 119 Nm. Daihatsu Sirion di tawarkan dalam dua pilihan girboks, yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Tangki bahan bakar 36L sangat ekonomis untuk di gunakan. Ada juga fungsi smart key yang mendukung aktivasi kendaraan yang mudah.

Daihatsu Sirion di atas kertas terbilang kompak, dengan panjang 3.895 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.525 mm. Dengan ukuran tersebut, Daihatsu Sirion mampu mengangkut hingga 5 penumpang. Sedangkan wheelbase-nya 2.500mm.

Daihatsu Sirion memiliki kabin yang luas dan banyak fitur teknologi modern. Fitur layar sentuh MID (Multi Information Display) memuat sistem navigasi yang dapat membantu memberikan informasi jarak, konsumsi bahan bakar, dan pengaturan meteran kepada pengemudi selama perjalanan.

Baca Juga:DORR! Ini Dia Hp Infinix Note 12 2023 Spesifikasi dan HarganyaApakah Set Top Box Bisa Di Parallel? Tentu, Tak Usah Beli TV dan STB Baru!

Mobil Daihatsu Sirion juga tampak memberikan kesan sporty dan elegan, seperti desain garis-garis pada sudut-sudut mobil yang tegas dan memanjang ke samping, kemudian mengarah ke depan dan belakang.

Garis tersebut juga melewati gagang pintu krom dan memberikan konsep futuristik pada gril.

Untuk menunjang keselamatan pengemudi dan penumpang saat berkendara, Daihatsu Sirion di dukung dengan sistem pengereman yang modern.

Bagian depan di lengkapi rem cakram berventilasi dengan motor servo, sedangkan bagian belakang di lengkapi tromol, lead dan drag. 

Untuk lampu depan juga sudah menggunakan lampu LED dan posisi sorot cahaya bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengemudi. 

Mobil Sirion menawarkan berbagai pilihan warna yang menarik untuk di angkut. Lalu, ada warna apa saja untuk mobil Sirion?

  • Ice White:Warna putih bersih dan elegan memberikan kesan simpel dan minimalis pada Daihatsu Sirion. Warna ini juga sangat mudah di padukan dengan aksesoris atau warna lainnya.
  • Lava Red: Merah cerah memberikan kesan kuat dan berani. Warna ini cocok untuk mereka yang ingin tampil dengan gaya yang tegas dan aktif. 
  • Electric Blue Metallic: Warna biru metalik yang cerah dan segar memberikan kesan tersendiri dan menonjolkan karakter unik Daihatsu Sirion. Warna ini juga cocok untuk mereka yang ingin tampil menonjol dan menonjolkan kepribadiannya yang aktif.
  • Dark Grey Metallic: Warna dark grey yang elegan dan modern memberikan kesan lebih mewah dan eksklusif pada Daihatsu Sirion. Warna ini juga mudah di padukan dengan warna lain dan cocok untuk Anda yang ingin tampil bijaksana namun tetap elegan.
  • Glittering Silver: Warna silver metalik memberikan kesan lebih futuristik dan modern pada Daihatsu Sirion. Warna ini juga mudah di padukan dengan warna lain dan cocok untuk Anda yang ingin tampil dengan gaya lebih eksklusif dan elegan. 
0 Komentar