Ruas Jalan Weru Sarabau Dibetonisasi

0 Komentar

Masyarakat Desa Trusmi Kulon Kabupaten Cirebon, menggelar syukuran di tengah jalan. Syukuran dilakukan sebagai ungkapan apresiasi karena jalan sudah diperbaiki.

Kegembiraan masyarakat Desa Trusmi Kulon Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon karena jalan telah diperbaiki ini, diwujudkan melalui syukuran yang dilakukan di tengah jalan. Rasa syukur masyarakat ini bukan tanpa alasan, pasalnya masyarakat sudah menanti bertahun-tahun agar jalan diperbaiki.

Masyarakat setempat guyub, untuk mengungkapkan rasa syukurnya karena kini jalan sudah dibetonisasi. Doa bersama pun dilakukan oleh masyarakat, dengan harapan sektor perekonomian di kawasan wisata Batik Trusmi kembali tumbuh.

Baca Juga:Muara Kedung Pane Akhirnya DinormalisasiInisiatif Bacaleg Novi Widiarti Perbaiki Jalan Berlubang Di Komplek Griya Caraka

Menurut tokoh masyarakat setempat, kegiatan syukuran ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pemerintah daerah dan kontraktor. Yang telah merealisasikan perbaikan jalan Weru Sarabau.

Sementara, pemerintah desa setempat juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah, yang telah mewujudkan harapan masyarakat dengan meningkatkan mutu dan kualitas jalan, terlebih kondisi jalan yang sebelumnya rusak dan menghambat perekonomian.

Masyarakat berharap, pemerintah bisa melanjutkan perbaikan jalan hingga ke wilayah Sarabau. Karena jalan ini merupakan akses utama bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat

0 Komentar