Inisiatif Bacaleg Novi Widiarti Perbaiki Jalan Berlubang Di Komplek Griya Caraka

Inisiatif Bacaleg Novi Widiarti Perbaiki Jalan Berlubang Di Komplek Griya Caraka
0 Komentar

Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Nasdem, Novi Widiarti kembali melakukan kerja nyata untuk merespon keluhan dari masyarakat. Salah satunya memperbaiki jalan berlubang di komplek Griya Caraka, yang sebelumnya kerap dikeluhkan warga, karena membahayakan pengguna jalan.

Kerja nyata dilakuan oleh salah satu bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Cirebon, yang maju dari Partai Nasdem, Novi Widiarti. Kali ini berupa perbaikan jalan berlubang di komplek Perumahan Griya Caraka di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Kondisi jalan berlubang sebelumnya sering dikeluhkan para warga Griya Caraka. Tak hanya membuat tidak nyaman saat berkendaraan, namun juga membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Jalan berlubang yang paling banyak titiknya terutama di jalur masuk dan keluar komplek. Di dalam perumahan juga ada titik-titik jalan rusak. Perbaikan jalan berupa pengaspalan ini sebagai inisiatif Novi, agar pengguna jalan lebih nyaman dan aman saat melintas.

Baca Juga:Kondusifitas Di Tahun Politik Jadi Harga Mati Bagi Pemkab CirebonMentan Lepas Pengiriman Bawang Merah Ke Thailand

Perbaikan jalan di Griya Caraka langsung di tinjau Ketua RW 07, dan lainnya. Mereka mengapresiasi upaya kerja nyata yang dilakukan calon wakil rakyat yang tidak hanya janji namun memberi bukti.

Warga berharap, inisiatif dari bacaleg Novi ini untuk memperhatikan fasilitas dan prasarana di lingkungan masyarakat, seperti jalan komplek yang tadinya rusak berlubang kini sudah mulus, dengan perbaikan pengaspalan

0 Komentar