Yuk Berkemah di Glamping Pineus Tilu Pangalengan – Segini Harga Tiketnya

Yuk Berkemah di Glamping Pineus Tilu Pangalengan - Segini Harga Tiketnya
Sumber: Gmaps/Karnosim Karnosim
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Glamping merupakan tempat untuk berkemah dengan tempat yang di desain lebih modern dan kekinian. Nah, salah satu glamping terbaik di Jawa Barat adalah Glamping Pineus Tilu Pangalengan. Penasaran dengan harga tiketnya? Mari simak.

Kawasan Bandung Selatan sudah lama dikenal dengan industri wisata alamnya. Berada di kaki gunung, terdapat banyak tempat wisata yang memberikan suasana alami. Di kawasan Pangalengan terdapat tempat untuk kegiatan berkemah. Berkemah Pineus Tilu. Tempat ini menawarkan perjalanan berkemah di hutan pinus yang sangat indah.

Wisata berkemah menjamur di kawasan Bandung selatan. Namun Pinues Tilu memiliki pesona tersendiri yang membedakannya. Selain ciri khas hutan pinus, juga terdapat aliran sungai. Dengan aliran yang cukup besar dan air yang jernih khas pegunungan dan hutan. Pengunjung bisa merasakan sensasi berkemah di tepi sungai dengan suara gemericik air. 

Baca Juga:Yuk Kepoin! Infinix Note 10 Pro Spesifikasi dan HarganyaGak Usah Galau! Beli Saja Mobil 50 Jutaan Gak Bikin Kantong Kalian Bolong – Ini Dia Rekomendasinya

Glamping Pineus Tilu Pangalengan

Pineus Tilu Camping Ground adalah sebuah bumi perkemahan yang terletak di daerah Pangalengan, Bandung. Seperti namanya, keistimewaan tempat ini adalah hutan pinus yang sangat luas. Selain itu, terdapat sungai dengan air yang jernih. Sungai dapat di gunakan untuk berbagai aktivitas air seperti arung jeram atau berenang.

Tempat ini sangat cocok untuk lebih dekat dengan alam bersama keluarga atau teman. Di Bandung, ada beberapa tempat perkemahan lainnya di kawasan hutan pinus. Namun Pinues Tilu memiliki satu keistimewaan yang membedakannya.

Di tempat ini tersedia peralatan camping. Mulai dari tenda, perlengkapan tidur, catering, perlengkapan memancing. Oleh karena itu, pengunjung hanya perlu membawa baju ganti dan barang-barang pribadi. Oleh karena itu, sangat cocok bagi yang ingin berkemah namun tidak ingin di ganggu. 

Daya Tarik

Yang menjadi daya tarik dari Glamping Pineus Tilu Pangalengan yakni lokasi tendanya tepat di sisi sungai.

Di Pineus Tilu, area berkemah berada di sebelah sungai. Tenda-tenda tersebut disusun secara paralel dengan kapasitas 4 hingga 6 orang. Oleh karena itu, sangat cocok untuk mengajak seluruh keluarga merasakan sensasi berkemah di tempat ini. Berkemah di tepi sungai pasti akan memberikan perasaan yang berbeda. Suara air yang mengalir menyejukkan jiwa. Para tamu dapat bersantai di depan tenda sambil menikmati pemandangan sungai gunung yang indah.

Sungai ini di kelilingi oleh ratusan pohon pinus yang rindang. Suasananya tenang dan sejuk. Saat malam tiba, suasana menjadi lebih romantis. Sifatnya yang tenang adalah waktu yang tepat untuk bergaul dengan keluarga dan teman. Menyeruput segelas air panas bersama ratusan bintang di langit adalah momen yang tak terlupakan. 

Harga

Harga Tiket Bumi Perkemahan Pinues Tilu : Rp 650.000 – Rp 850.000 Jam buka : 09:00 – 16:00 WIBNo. Telepon: 0877-9758-0600 Alamat: Desa Pulosari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40378. Namun bisa saja harga tiket bisa naik yah guys…!

0 Komentar