Yuk Kepoin! Infinix Note 10 Pro Spesifikasi dan Harganya

Yuk Kepoin! Infinix Note 10 Pro Spesifikasi dan Harganya
Sumber: Mantra Sukabumi - Pikiran-Rakyat.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah merasa bisa menyaingi brand sebelah, Infinix memang di kenal dengan harganya yang murah. Nah, ada Infinix yang worth it dengan layar besar yuk kita kepoin ini dia Infinix Note 10 Pro spesifikasi dan harganya juga!

Spesifikasi Infinix Note 10 Pro

Berikut ini ada spesifikasi singkatnya, antara lain:

  • Layar IPS LCD 6.95 inci
  • Chipset MediaTek Helio G95
  • RAM 6 GB, 8 GB
  • Memori Internal 64 GB, 128 GB, 256 GB
  • Kamera 64 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (depth) 2 MP (monochrome)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Memiliki ketebalan 7.8mm, layar ponsel ini akan membuat penggunanya berdecak kagum saat memiliki layar dengan lebar hingga 6,95 inci, nyaris menyentuh ambang batas 7 inci.

Baca Juga:Gak Usah Galau! Beli Saja Mobil 50 Jutaan Gak Bikin Kantong Kalian Bolong – Ini Dia RekomendasinyaHeboh di Jagat Maya! Inilah Bocoran Mobil Baru 2023 Indonesia – Siap Mengguncang Dunia Otomotif

Pengalaman bermain game atau menonton film semakin menarik ketika layarnya memiliki panel IPS LCD yang didukung dengan refresh rate tinggi 90Hz dengan sampling rate 180Hz, sehingga saat pengguna menggulir aplikasi atau konten, tidak terasa tersendat-sendat. , lag. Semuanya bisa bekerja dengan gesit!

Menawarkan resolusi 1080 x 2460 piksel, Anda bisa merasakan kerapatan gambar yang luar biasa di smartphone ini. Dibekali dengan 387 ppi, kualitas layar yang dihasilkan akan lebih bagus dan tajam. 

Dapur Pacu Yang Bagus

Prosesornya adalah MediaTek Helio G69 dengan proses manufaktur 12 nanometer. Prosesor ini dirancang untuk meningkatkan kinerja dalam segala hal, terutama untuk game profesional dan out-of-the-box.

Prosesor Octa-core chipset ini menampilkan dua inti Cortex-A76 yang kuat dengan clock 2,05 GHz dan dilengkapi dengan enam core Cortex-A55 hemat energi dengan clock 2,0 GHz. Berkat internal ini, pengguna akan menikmati pengalaman dan efisiensi perangkat yang luar biasa dan bebas lag. 

Baterai Super Jumbo

Infinix Note 10 Pro, yang memiliki teknologi pengisian cepat 33W X-Charge yang mengisi daya dalam 5 menit untuk menjaga perangkat bekerja hingga 2 jam.

Teknologi ini telah mendapat sertifikasi dari TÃœV Rheinland untuk membantu melindungi pengguna selama pengisian cepat.

Lantas seberapa kuat baterai Infinix Note 10 Pro? Semoga beruntung bagi Anda yang memutuskan untuk membawa pulang ponsel ini karena baterainya seukuran badak. Artinya, baterai Li-Po ponsel ini berkapasitas besar hingga 5000 mAh. 

Baca Juga:Anti Petir & Badai – Inilah Rekomendasi Antena TV Set Top Box TerbaikApakah Bisa Set Top Box Indihome Untuk TV Digital?- Simak Penjelasannya!

Harga

Dari toko resmi Lazada Infinix Indonesia, harga HP Infinix Note 10 Pro NFC 6/64GB varian Rp 2.749.000. Sedangkan harga HP Infinix Note 10 Pro 8/128GB model Rp 2.998.000.  Namun, kamu bisa cek kembali karena bisa saja sekarang sudah turun.

0 Komentar