Gak Usah Galau! Beli Saja Mobil 50 Jutaan Gak Bikin Kantong Kalian Bolong – Ini Dia Rekomendasinya

Gak Usah Galau! Beli Saja Mobil 50 Jutaan Gak Bikin Kantong Kalian Bolong - Ini Dia Rekomendasinya
Sumber: Info Mobil Bekas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki mobil adalah impian bagi semua orang di dunia. Jika kalian berencana membeli mobil akan tetapi budgetnya kurang, tetang berikut ada rekomendasi mobil 50 jutaan.

Hyundai Atoz GLS 2000

Mobil 50 jutaan ini dari pabrikan Korea yaitu Hyundai Atoz, mobil ini terkenal dengan ukurannya yang ultra kecil dan mesin yang hemat bahan bakar.

Mesin yang digunakan bertransmisi manual 1.0L dan memiliki dimensi panjang 3495mm, lebar 1495mm, tinggi 1615mm. Kendaraan ini dijual AA Mobilindo yang berbasis di Karangploso, Jawa Timur, seharga Rp 50 juta.

Baca Juga:Heboh di Jagat Maya! Inilah Bocoran Mobil Baru 2023 Indonesia – Siap Mengguncang Dunia OtomotifAnti Petir & Badai – Inilah Rekomendasi Antena TV Set Top Box Terbaik

Dalam keterangannya, penjual menjelaskan bahwa mobil berwarna abu-abu, mesin tidak berkeringat, interior bersih dan pajak. Kemudian, Penjual juga menawarkan paket kredit dengan perhitungan DP Rp 20 juta, cicilan bulanan Rp 1,39 juta selama 3 tahun. 

Daihatsu Taruna 1999

Mobil harga 50 juta selanjutnya di produksi 1999 adalah Daihatsu Taruna CL warna coklat. Meskipun bekas mobilnya masih layak untuk di pakai

Taruna dianggap sebagai pengganti Daihatsu Feroza yang sudah ada sebelumnya, yang pertama kali di produksi pada tahun 1999 dengan pilihan varian CL, CX dan CSX.

Khusus untuk seri Taruna C, pada awalnya hanya tersedia jok baris 1 dan 2. Jika ingin memuat hingga 7 penumpang, Anda bisa menambahkan 1 baris tambahan jok yang hanya cocok untuk anak-anak.

Kelebihan Taruna terletak pada kabinnya yang cukup luas untuk menyimpan barang dan ground clearance yang tinggi karena ini adalah mobil SUV tanpa khawatir tidak mampu melewati jalanan berbatu dan kasar. Mobil tersebut di jual pengecer seharga Rp 50 juta berlokasi di Jawa Barat, kata penjualnya mobil ini langsung di pakai, mesin kering, kaki-kaki mulus, ban baru dan AC ber-AC. dingin. 

Suzuki Karimun DX 1999

Bagi Anda yang sedang mencari mobil dengan desain kotak kecil, Suzuki Karimun DX bisa menjadi pilihan Anda.

Mobil keluaran tahun 1999 ini di jual Rp 50 jutaan, warna silver, menggunakan mesin 970 cc, transmisi manual 5 percepatan, terkenal irit bahan bakar dan durabilitas.

Baca Juga:Apakah Bisa Set Top Box Indihome Untuk TV Digital?- Simak Penjelasannya!Apa Penyebab Siaran TV Digital Tidak Ada Sinyal? – Begini Solusinya!

Dealer mobil ini berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan keterangan, mobil ini telah menempuh jarak 140.000 km, AC berfungsi dengan baik, di lengkapi power steering dan central locking.

Pajak motor ini per tahun setara dengan motor sport 250cc atau bisa lebih murah hanya Rp 700.000 

0 Komentar